About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 03 Januari 2014

11. Kalm Final fantasy 7

Item di daerah ini : Ether, Peacemaker, Guard Source, Megalixir.

Masuk kota Kalm. ngobrol dengan party didepan inn..
Jangan mengikuti ke inn dulu, Untuk langkah awal, periksa rumah - rumah yang ada untuk medndapatkan item..

untuk lebih jelasnya sobat bisa melihat gambar Kalm di bawah ini :

[1] Inn
[2] Masuk ke dalam rumah dan temukan ether di pintu bagian bawah dari tangga.
[3] Ether di lantai 2 dalam lemari.
[4] Guard stone di lantai 2, turun dan menuju ke utara anda akan menemukan tangga berputar, disitu terdapat Kotak berisi Peacemaker. 
[5] Item shop.
[6] Materia Shop.
[7] Weapon Shop.
[8] Ether di lantai pertama, pintu dibawah tangga..

Shoping time... saatnya untuk restock perlengkapan...di kota ini di jual :

Item Shop :
Nama Item Harga (GiL)
Potion 50
Phoenix Down 300
Antidote 80
Eye Drop 50
Hyper 100
Tranquilizer 100
Tent 500

Weapon Shop:
Nama Item Harga (GiL)
Mythril Saber 1000
Cannon Ball 950
Mythril Claw 750
Full Metal Staff 800
Mythril Armlet 350

Materia Shop :
Nama Item Harga (GiL)
Earth 1500
Poison 1500
Steal 1500
Sense 1500
Heal 1500

Ketika Anda selesai mendapatkan perlengkapan yang Anda butuhkan, kembali ke penginapan untuk bertemu dengan party di lantai 2.. akan ada Scene panjang tentang Flash back. nonton sampai anda bisa mnegontrol Cloud lagi.

Dalam pertempuran (scene flash back) Anda tidak bisa berbuat banyak, hampir tidak ada, Anda bisa mati, tapi jangan kwatir... Adegan akan terus lagi. Ketika Anda mencapai kota, ikuti Sephiroth.

Ketika anda bisa mengontrol Cloud lagi, Tifa akan bertanya kalo Cloud mampir kerumahnya..
Pilih yes, naik ke lantai 2 dan Tifa akan menanyakan apakah Anda pergi ke kamarnya, pilih yes lagi. Periksa lemari disudut atas kamarnya untuk menerima the Orthopedic Underwear. Anda bisa bermain piano jika Anda inginkan.

Pergi ke penginapan. Ngobrollah dengan Sephiroth, ketika dia bertanya, jawab setuju untuk tidur. Ketika bangun, ngobrol lagi dengan Sephiroth. Scene akan berlangsung. Bila Anda mengendalikan Cloud Anda akan berada di dasar jembatan kayu, ikuti Tifa menyebrangi jembatan. Ketika telah berkumpul dengan party, naik dan masuki Goa...ikuti jalan kekanan dan keluar di utara.. Scene di Fountain (air mancur)...

Pergilah ke reaktor, ikuti Sephiroth ke ruangan sebelah. ia akan memberitahu Anda untuk menutup katup pod, ngobrol dengannya. Ngobrol dengan dia lagi untuk memeriksa pod. Perhatikan sisa Scene..Save Game sebelum memulai lagi...

Di dalam mansion naik tangga dan ke kanan. Di ruang Tenggara ada dinding yang melengkung dengan jejak pintu di atasnya, periksa dan pintu ruangan bawah akan terbuka.
Turun ikuti jalan dan langsung masuk ke ruangan di ujung lorong. Setelah adegan ngobrol dengan Sephiroth dan tinggalkan ruangan tersebut. Keesokan paginya, kembali ke ruang bawah tanah mansion. Cari Sephiroth di sana dan ngobrol dengannya.

Keluar dari mansion. Lanjutkan ke pusat kota dan ngobrol dengan Zangan, jalan ke rumah di sebelah kanan. Scene.

Turun dan kembali ke ruang pod. Setelah Scene, ngobrol dengan Tifa dan ikuti Sephiroth ke ruangan atas, untuk Scene akhir.

Kembali ke Kalm, setelah Scene berakhir. Aeris akan memberikan PHS yang memungkinkan Anda untuk mengganti anggota party setiap saat pada peta dunia (World Map), maupun Save point. Anda sudah selesai jadi saatnya untuk meninggalkan Kalm.

Turtorial beriut adalah 12.Chocobo Farm....

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 11. Kalm Final fantasy 7 ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 03 Januari 2014. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: