About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 02 Januari 2014

10. Shinra Building / Escape Final Fantasy 7

Item di daerah ini: Elixir, Turtles Paradise Flyer No 2, Elemental Materia, All Materia, Star Pendant, Four Slots, Phoenix Down, Ether, Poison Materia, Enemy Skill Materia, Potion, Keycard 60, Keycard 62, Keycard 65, Keycard 68, A Coupon, B Coupon, C Coupon.

Tips di daerah ini: Setelah mengalahkan Sampel: HO512, berlari-lari di ke lantai -67
dan mencuri Carbon Bangles dari 'Moth Slashers' dan Hardedges dari 'Soldier: 3'. ini dapat dilakukan sebelum pertempuran sampel
dan juga di lantai ke-68 dan ke-69.

Nama Item Harga (GiL)
Potion 50
Phoenix Down 300
Antidote 80
Eye Drop 50
Tent 500

Anda akan memiliki pilihan untuk menyerbu atau menyelinap masuk, menyerbu masuk adalah ide yang lebih baik. Tetapi jika Anda memilih untuk menyelinap, Anda bisa naiki puluhan tangga di sisi kiri bangunan.
Simpan permainan di save point dan masuk melalui pintu depan. Setelah itu pergi ke Utara di bagian paling atas Anda akan menemukan papan buletin, meneliti pemberitahuan kiri untuk menemukan Ulasan Turtle Paradise Newsletter No 2. Sekarang naik tangga. di lantai 2 pergi ke ujung utara dan masuk pintu. Di dalam sini adalah ada Shop item Anda dapat membeli item, namun Anda tidak bisa mendapatkan Kotak pada saat ini. Tinggalkan toko dan naik tangga ke lantai 3. Berhenti ke elevator dan aktifkan panel di sudut.  Akan terjadi pergerakan random dari lift tersebut. Battle sampai anda tiba di lantai 59.
Tinggalkan lift, Anda akan diserang oleh tiga penjaga. Setelah Anda menang mereka akan menjatuhkan kartu akses 60 dan Anda bisa naik elevator yang mereka jaga.
Naik ke 60F dan berbicara dengan kawan-kawan Anda.


Lantai 60
keluar dari lift dan masuk ke ruangan. menuju kiri ke sebuah ruangan kecil, ketika anda mencoba untuk pergi ke pintu luar, Anda akan menyadari ada resiko tertangkap. Anda harus menyelinap, itu relatif mudah di sini.
Anda hanya perlu menunggu sampai penjaga bergerak dan lari untuk berlindung di balik pilar berikutnya. Atau menunggu
sampai mereka berdua melihat ke arah yang berbeda untuk meloloskan diri.
Jika Anda gagal empat kali, dan memenangkan battle, Barret hanya akan memberitahu Anda akan betapa bodohnya Anda dan akan bebas untuk melanjutkan ke lantai 61.

Lantai 61
Anda sekarang di lantai ke-61, tanpa keycard! pintu rusak sehingga Anda hanya dapat berjalan masuk Arah ke kiri, temukan seorang pria.. Jalan ke arah dia dan ngobrol...pilih '.....' Dia
akan memberikan keycard ke lantai 62. Segerah naiki tangga ke lantai 62.

Anda akan melihat perpustakaan di jalan masuk Bicaralah dengan Hart, pria yang berdiri di lorong. Kemudian pergi ke kantor walikota dan ngobrol dengan Walikota Domino. Anda perlu untuk mendapatkan password untuk Keycard 65. Anda mendapatkan hadiah khusus [Elemental Materia] jika jawaban benar pada percobaan pertama. Ada dua metode yang baik untuk mendapatkan password ini.

Yang pertama adalah kembali di keluar dan Save permainan. SETELAH mengatakan kepadanya bahwa Anda membutuhkan lebih banyak waktu. Sekarang Anda bisa mencari tahu apa password dan menebak yang satu itu.
Pilihan lainnya adalah memainkan mini game. Biasanya Anda akan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan petunjuk dari Hart,

Saya hanya akan memberitahu Anda bagaimana untuk bermain.
Ada empat kamar buku dan ada empat huruf, Masing-masing ditandai di luar kamar tentang jenis buku yang berada di dalamnya. Anda akan mendapatkan satu huruf per kamar. Ada enam buku per kamar, tapi satu dari enam tidak termasuk. Katakanlah misalnya ada buku tentang the space program in the urban planning section. Bila menemukan buku ini Anda harus mengetahui kalau huruf mana yang sesuai. Setiap buku memiliki nomor di samping judul, nomor ini memberitahu Anda berapa banyak huruf untuk dihitung ke depan (tidak termasuk spasi.) Jadi, jika Anda menemukan buku "4 Weapons Planning" tidak termasuk, maka Anda akan menghitung depan 4 dan 'p' akan menjadi huruf untuk ruangan itu.
Dapatkan satu huruf dari setiap kamar dan berbicara dengan walikota DOMINO. Sandi akan menjadi beberapa kombinasi dari huruf, jadi jika huruf Anda AKMO maka Mako adalah salah satu pilihan, jawaban Anda.
Pilihannya adalah: BEST, KING, ORBS, BOMB, MAKO, dan HOJO. Kembali kepadanya dan pilih kata yang tepat untuk mendapatkan hadiah Anda.

Video turtorial Lantai 59 - 62 Final Fantasy 7



Lantai 63
Lantai 63, Jalan ke kamar dengan komputer terminal [ruangan selatan dari tangga]. Anda akan diizinkan untuk membuka tiga pintu untuk mendapatkan semua hadiah yang Anda inginkan.
Mengaktifkan sistem dengan memilih "All Clear." Sekarang tinggalkan ruangan dan jalan sampai ke dinding Utara. Ketika Anda mencapai dinding Utara akan ada pintu di sebelah kiri Anda,
1. Buka pintu sebelah kiri anda.
2. Terus kiri sampai Anda mencapai sebuah pintu kedua (jangan membukanya) tapi buka pintu yg arah bawah (selatan).
Dengan asumsi Anda sudah melakukan segalanya dengan benar. pergi ke ruang di sebelah kiri dan ambil A Coupon dari lantai.
Sekarang naik ke saluran udara di samping item. belok ke atas (sisi kanan ruangan sebelumnya). Keluar dari saluran dan dapatkan B Coupon.
Tinggalkan ruangan dan belok kiri langsung, Anda harus berada tepat di samping pintu dengan Kupon C namun sekali lagi ada pintu penghalang.
3. Buka pintu tersebut dan ambil C Coupon.
Naik kembali ke dalam saluran udara dan kembali ke terminal komputer, pilih "Coupon Change." Anda akan menerima Star Pendant,
Four Slot dan All Materia. Pastikan untuk melengkapi Star Pendant pada seseorang.

Video turtorial untuk mendapatkan reward lantai 63 final fantasy 7.


Di lantai 64, keluar ruangan dan masuk ke ruang latihan besar. Pergi ke dua mesin penjual di arah Barat Laut sudut ruangan dan memasukkan 250 Gil. Jangan kwatir kalau mesin gagal (rusak) akan mendapatkan hadiahnya nanti...Pergi ke ruangan locker di utara, periksa locker untuk dapatkan item...Pergi ke ruang Barat, Anda dapat beristirahat secara gratis dan Save Game. Ketika Anda sudah siap, pergi ke lantai berikutnya.

Dilantai 65, Setelah buka kotak kembali ke ruangan tengah untuk memasukan midgar parts di slot terbuka (berulang)..berikut ini ini letak kotak yang akan di buka secara berurutan :
1. masuk ke ruangan kiri tengah dan buka Kotak bawah.
2. masuk ke ruangan kiri tengah dan buka kotak atas.
3. masuk ke ruangan kiri bawah dan buka kota bawah.
4. masuk ke ruangan kiri bawah dan buka kotak atas.
5. masuk ke ruangan kanan atas dan buka kotak.
 Sekarang kembali ke tangga menuju ruangan 66, ambil keycard di kotak dekat tangga..

Dilantai 66, Pergi ke kamar mandi dan periksa bilik toilet, pilih untuk memanjat ke saluran. Turun dan dengar rapat. Setelah selesai, turun kembali dan ikuti HOJO.

Video Turtorial Lantai 64 - 66 Final fantasy 7


Dilantai 67.jalan ke kiri layar untuk mengikuti hojo, Scene akan berlangsung....Pergi ke Utara dan buka kotak untuk medapatkan Poison Materia, kemudian Save Game. Naik Lift di samping Anda. Ketika Anda mendekati Hojo Scene lain terjadi.

---------------------------------------------------------------------------------
Nama: Sample: H0152 [Boss]
---------------------------------------------------------------------------------HP: 1000
MP: 120
Atk: 40
MATK: 35
Def: 60
MDef: 64
Def%: 1
Dex: 65
Luck: 1
EXP: 300
AP: 30
Gil: 250
Win: Talisman

Resistance Elemental
Petir: Halves
Poison: Menyerap
Gravity: membatalkan

Setelah Battle Anda perlu membuat party lagi. Ini semua soal Pilihan, secara pribadi saya lebih suka Cloud, Barret dan Tifa pada saat ini tetapi semua terserah keputusan Anda sendiri. Setelah selesai membuat party, masuk kedalam tabung Aeris. ambil Enemy Skill Materia. Menuju selatan, ikuti jalan kecil dan ambil dua Potion. ngobrol dengan sesorang di utara dari tempat anda untuk menerima kartu akses ke lantai 68. sekarang ikuti dia ke tangga dan turun ke lantai 67.
Pada titik ini Anda dapat mulai mencari musuh baik Moth Slasher maupun Soldier: 3 . Curi menggunakan Steal Materia dari mereka, Anda akan mendapatkan armor Carbon Bangle, dan senjata Hardedge.

Pergi ke lantai 66F. menuju Selatan naiki lift. Bila Anda menekan tombol, Scene akan terjadi. Anda mendapati diri dalam penjara, Dekati pintu dan menanyakan tentang Aeris, Anda juga dapat bertanya tentang Barret dan Red tapi intinya disini adalah Aeris. Pergi ke pintu lagi dan pilih untuk tidur. Anda akan bangun dan menemukan pintu terbuka. Periksa tubuh penjaga dan kemudian Tifa akan datang. ngobrol dengan Barret. dan kemudian ke Tifa. Bila telah bersama-sama dengan party, ikutilah jejak darah kembali ke elevator dan naik. Ikuti jejak darah sepanjang jalan hingga 69F. Save Game dan naik tangga. Dekati presiden, Scene akan terjadi. Pergi lewat pintu ke Utara untuk melanjutkannya.

Kembali ke lantai 69F, Anda akan memiliki pilihan untuk menghapus sementara Materia dari Cloud dan Tifa, lakukan. Pastikan untuk mengatur Materia Anda, Pergi ke Selatan dan naiki lift. Ketika Anda menekan tombol ...
Boss ke 1
---------------------------------------------------------------------
Nama: Hundred Gunner [Boss] Level: 18
---------------------------------------------------------------------
HP: 1600
MP: 0
Atk: 52
Def: 46
MDef: 240
Def%: 1
Dex: 63
EXP: 330
AP: 35
Gil: 300


Resistance Elemental
Lightning: Kelemahan
Gravity: membatalkan


Serangan
Aux Artileri [1 Musuh] [110], Artillery Hidden [1 Musuh] [137.5],
Artileri Utama [Semua Musuh] [123.75], Gelombang Artillery [Semua Musuh]
[185,625], Sub Artileri [1 Musuh] [151,25]
Boss ke 2
 -------------------------------------------------------------------
Nama: Heli Gunner [Boss] Level: 19
-------------------------------------------------------------------
HP: 1000
MP: 0
Atk: 55
MATK: 0
Def: 40
MDef: 220
Def%: 15
Dex: 66
EXP: 250
AP: 25
Gil: 200
Win: Mythril Armlet

Resistance Elemental
Lightning : Kelemahan
Earth: membatalkan
Wind: Kelemahan

Serangan
AB Cannon [1 Musuh] [119] [Tidur], C Cannon [1 Musuh] [119]
[Poison-Status], Firing Line [Semua Target] [141.3125] [Sleep]
[Poison-Status], berputar Bodyblow [1 Musuh] [148.75], Flying Bor
[1 Musuh] [178,5]

Adegan akan bergeser kembali ke Cloud, Anda akan diberikan kesempatan untuk merombak party [materia dan aksesoris]. Pertempuran berikutnya Ini juga mudah.

---------------------------------------------------------------------
Nama: Rufus [Boss] Level: 21
---------------------------------------------------------------------
HP: 500
MP: 0
Atk: 35
MATK: 0
Def: 32
MDef: 160
Def%: 14
Dex: 72
Luck: 8
EXP: 240
AP: 35
Gil: 400
Win: Protect Vest

Resistance Elemental

Gravity: membatalkan


Serangan


Shotgun [1 Musuh] [57]

----------------------------------------------------------------
Nama: Dark Nation (mini Boss) Level: 15
----------------------------------------------------------------
HP: 140
MP: 80
Atk: 43
MATK: 15
Def: 38
MDef: 94
Def%: 18
Dex: 74
Luck: 3
EXP: 70
AP: 7
Gil: 250
Win: Guard Source

Serangan


Bite [1 Musuh] [63], Bolt [1 Musuh] [90] [Petir], Barrier [1 Ally]
[Barrier], MBarrier [1 Ally] [MBarrier]

Dark Nation akan menempatkan Barrier dan MBarrier pada Rufus dan dirinya sendiri untuk empat putaran pertama. Jika Anda dapat membunuh sebelum giliran kedua, itu akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Setelah itu kalahkan Rufus dengan Poison atau
senjata yang menggunakan Poison Materia, Setelah pertempuran, kembali kedalam gedung dan pergi ke bawah. Ngobrol dengan Tifa. Save Game.Aeris mencoba untuk meninggalkan gedung, diikuti oleh Scene. Ketika Anda sedang berada di jalan Anda akan mendapatkan tutorial cara mengendarai motor.

Setiap kali mobil di hit oleh pengendara motor lain maka party terkena damage..Motor berwarna oranye jatuh dengan mudah jika terkena pedang Cloud dan Motor berwarna merah jatuh dengan mudah jika disenggol dengan motor Cloud

-------------------------------------------------------------------
Nama: Motor Ball [Boss] Level: 19
-------------------------------------------------------------------
HP: 2600
MP: 120
Atk: 44
MATK: 17
Def: 32
MDef: 34
Def%: 10
Dex: 67
Luck: 1
EXP: 440
AP: 45
Gil: 350
Win: Star Pendant

Resistance Elemental
Fire : Halves
Lightning : Kelemahan
Gravity: membatalkan

Serangan
Jalan Raya [Semua Musuh] [70], Wheel Mematikan [Semua atau 1 Musuh] [70],
Twin Burner [Semua atau 1 Musuh] [135] [Api] Rolling Api [Semua Musuh
- Tidak Pengurangan] [216] [Api], Arm Serangan [1 Musuh] [87.5]

Scene, ketika anda mendapatkan control...tinggalkan tempat itu, pilih "Let's go." menuju ke World Map (peta dunia)
Pada peta, hal pertama yang harus Anda lakukan selain mendapatkan terbiasa bergerak disekitar, adalah mencari Battle di tanah luas dan gelap di sekitar Midgar. cari musuh yang disebut Sweeper Custom. lengkapi dengan Enemy Skill Materia untuk mencuri skill musuh. Curi Atomic Scissors dari musuh ini, tunggu sampai dia gunakan Matra Magic.

Turtorial berikutnya adalah 11. Kalm

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 10. Shinra Building / Escape Final Fantasy 7 ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 02 Januari 2014. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: