About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 30 Desember 2013

9. Sector 5/6 Slums Final Fantasy 7

Item didaerah ini :
Sense Materia, Turbo Ether, Battery, Ether.

Ada percakapan antara party Anda setelah ledakan. Barret akan merengek sebentar, akhirnya Cloud akan berjalan pergi
sendiri ke sektor 6. Ambil beberapa langkah, Barret dan Tifa akan bergabung
Anda. Kembali ke taman bermain dan dapatkan materia Sense, Sekarang, kembali ke rumah Aeris. Setelah masuk, kilas balik dimulai. Setelah itu berakhir, tinggalkan rumah dan
anggota party akan kumpul. Sekarang saatnya untuk menuju ke Wall Market.


Ketika Anda kembali ke Wall Market Anda akan memiliki beberapa pilihan baru. Sala satunya,
toko materia sekarang menjual barang-barang! Dapatkan item - item yang di perlukan, karena anda tak akan shoping dalam waktu yang lama....

Nama Materia Harga (GiL)
Fire 600
Ice 600
Bold 600
Restore 750
Cover 1000

Bila Anda siap, pergi ke toko senjata. ngobrol dengan penjual sebelah kiri. Ia akan menjual beberapa baterai 100 GiL/buah. Tinggalkan toko. Jalan ke Utara menuju rumah Corneo, beberapa anak-anak akan memberitahu Anda untuk mengikuti mereka. Mulai memanjat kawat.



Pada layar berikutnya terus naik kawat kemudian melompat ke sisi kiri dan berjalan ke kanan. Jangan mulai mendaki ke arah baling-baling, sebaliknya melompat ke bagian Tenggara dan memeriksa kotak terbuka, ini adalah tempat pertama yang Anda bisa meletakkan battery. Setelah berhenti berputar dan berjalan di atasnya ke bagian berikutnya.
Naik di rel kereta api yang bengkok dan memasang baterai untuk mengangkat blokade perangkat. Berjalan naik dan memanjat kawat.


Pada bagian ini, anda akan mendapatkan pesan mengenai waktu lompatan. Pertama naik
lanjut ke layar berikutnya dan masukkan baterai Anda untuk menerima Ether. Pergilah
kembali ke bawah dan mempersiapkan diri untuk melompat Anda harus menekan tombol lingkaran ketika itu akan datang kembali ke arah Anda, tepat ketika itu akan menyentuh kawat tetapi tidak
cukup. Ini membutuhkan latihan, tapi itu jelas tidak terlalu sulit. Bila Anda berhasil ke sisi sebelah, naik pipa ke layar berikutnya. Terus naik pipa, kemudian naik kawat setinggi tingginya, itu akan membawa Anda kembali ke pipa dan sampai ke Gedung Shinra.


Video turtorial Sector 5/6 Slums Final Fantasy 7


Turtorial berikut adalah Shinra Hq / Escape

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 9. Sector 5/6 Slums Final Fantasy 7 ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 30 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: