About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 30 Desember 2013

8. Midgar Sewers / Train graveyard / Sector 7 Pillar Final fantasy 7

Midgar Sewers
Item didaerah ini :
Potion, Hi-potion, Echo Screen, Ether.

Scene Shinra HQ.
Ketika bangun kamu telah berada dalam selokan. Sebelum ngobrol dengan Tifa dan Aeris, panjat tangga ke selatan untuk mengambil Potion . Sekarang berbicara dengan Tifa dan Aeris. Setelah beberapa saat bos akan menyerang ...



----------------------------------------------------------------------------
Nama: Aps [Boss] Level: 18
----------------------------------------------------------------------------
         HP: 1800
         MP: 0
         Atk: 40
         MATK: 40
         Def: 36
         MDef: 160
         Def%: 4
         Dex: 63
         Luck: 5
         EXP: 240
         AP: 22
         Gil: 253
         Win: Phoenix Down
        
Resistance Elemental
         Api: Kelemahan   
         Gravity: membatalkan
       
Serangan
         Serangan Tail [1 Musuh] [77,5], Lick [1 Musuh] [15,5] [Sad], Sewer
         Tsunami [Semua Musuh + Allies] [77,5] [Air]

Memanjat tangga dan menuju ke selatan dan kanan sepanjang jalan. Turun tangga di sini, pergi ke seberang dan menaiki tangga di sisi lain . Ambil Steal materia dan turun, dengan memilih opsi atas 
Pergi ke selatan dan menuruni tangga . Anda mungkin ingin mendorong Pilih untuk melihat ke mana harus pergi di sisi lain memang agak sulit untuk melihat . Naik tangga ke kanan untuk menuju ke Train Graveyard .

Video Turtorial Midgar Sewers Final Fantasy 7



Train Graveyard.
Save game. Masuk dalam kereta dan keluar dari sisi lain, Anda akan berada di samping barel. Ambil Hi-potion. Kembali dan naik tangga di samping Save point pada atas kereta untuk mengambil Hi-potion dan berjalan sampai akhir. Menuruni logam yang membungkuk ke permukaan tanah. Jalankan ke barel di atas Anda untuk mendapatkan Echo Screen. Dari situ pergi ke Tenggara dan masuk kereta untuk mendapatkan Potion, kemudian keluar dari kereta api dari sisi kanan. Naiki tangga ke kanan dan berjalan sampai tangga berikutnya kemudian kembali ke lantai utama.Masuk kereta dan jalan ke atas, ambil Potion di tanah dan lanjutkan ke area berikutnya. 

 Lihat benda bersinar di tanah di sisi kiri layar Anda, itu adalah Potion. Lihat barel pada sisi kiri layar Anda, periksa dan dapatkan Ether. pada Bagian timur laut peta ini Anda akan melihat sejumlah kereta berubah warna. dua kereta memiliki pintu untuk menggerakan (merbah posisi kereta). Dorong kereta yang ke 1, keluar dan Dorong lagi kereta yang ke 2 dari jalan untuk mengatur ke dalam posisi yang tepat. Memanjat tangga ke puncak kereta tepat di bawah salah satu kereta yang telah pindah (berubah posisi), ambil Hi-potion dari atap dan melompat menyeberang ke kereta yang baru saja pindah. jalan ke kiri dan turun tangga. Sebelum meninggalkan lokasi ini, 


Cobalah untuk mencari musuh Eligor (ia tampak seperti semacam setengah manusia, setengah kuda dengan roda) dan pastikan Anda memiliki Steal Materia. Gunakan command SteaL untuk Mencuri Staf dari musuh tersebut, senjata besar untuk Aeris. Lanjutkan ke Area berikutnya, 

 Video turtorial Train Graveyard Final Fantasy 7



Sector 7 Pillar 
Apa ini?!? Musik pertempuran?! Beberapa cerita pendek akan terjadi. Ketika Anda mengontrol Cloud lagi, Ngobrol lah dengan orang disekitarmu, Disitu ada yang menjual item sebagai berikut :

Nama Item Harga (GiL)
Potion 50
Phoenix Down 300
Antidote 80
Grenade 80
Hyper 100
Tranquilizer 10
Tent 500


Setelah selesai save game di save point dan kemudian mulailah petualangan anda ke puncak tower. Oh, Aeris tidak akan ikut bertarung untuk sesi ini, jadi alangkah baiknya kalau materianya digunakan oleh party yang anda buat.
Anda dapat berbicara dengan anggota AVALANCHE, Biggs dan Jessie, yang mana akan Anda temui di jalan. Lanjutkan menaiki tangga, sampai Anda bertemu Barret di puncak. Siapkan diri anda untuk bertarung dengan boss..

-------------------------------------------------------------------------  
Nama: Reno [Boss] Level: 17
-------------------------------------------------------------------------
         HP: 1000
         MP: 0
         Atk: 32
         MATK: 20
         Def: 52
         MDef: 62
         Def%: 6
         Dex: 50
         Luck: 15
         EXP: 290
         AP: 22
         Gil: 500
         Win: Ether
  
Resistance Elemental
         Bold: Halves
         Gravity: membatalkan

Setelah pertempuran ngobrol lah dengan Tifa dan Barret. Tak lama kemudian sebuah helikopter akan
muncul dan adegan lain dimulai. Ketika situasi mulai memanas, biarkan Barret menjelajahi untuk menemukan pengait di pagar. Pergi dan memanjat, maka akan menonton cutscene.




Turtorial berikut adalah mencari Aeris Sector 5/6 Slums Final Fantasy 7

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 8. Midgar Sewers / Train graveyard / Sector 7 Pillar Final fantasy 7 ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 30 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: