About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 04 Januari 2014

12. Chocobo Farm / Mythril Mine Final fantasy 7

Item di daerah ini: Choco / Mog Materia.

Saat Anda memasuki chocobo farm..dekati kandang chocobo dan ngobrollah dengan dia (seperti pada gambar disamping), dan pilih "Wark." Anda akan melihat sebuah Scene kecil. Anda akan mendapatkan Choco / Mog Materia ketika Scene berakhir. Ini adalah Summon Materia pertama Anda. Jadi pastikan untuk menggunakannya. 
Chocobo Farm world map

Pergilah ke rumah dan ngobrol dengan orang dalam, katakanlah Yes ketika dia bertanya apakah Anda ingin menyeberangi rawa. tinggalkan rumah dan masuk ke gudang. Berbicara kepada Chocobo Billy tentang mendapatkan Chocobo. Beli Chocobo Lure ketika dia bertanya apakah Anda menginginkan itu. Anda juga akan membutuhkan Greens, Belilah beberapa greens, tak perlu yang harganya mahal..

masuk ke item menu Anda, pilih 'Arrange' dan kemudian 'Customize.' Pindahkan greens yang dibeli tadi di bagian paling atas daftar item karena Anda akan perlu untuk mengaksesnya dengan cepat dalam pertempuran. Kembali ke world map.

Cara menangkap / mendapatkan Chocobo...
Lengkapi seseorang dengan Chocobo Lure Materia, tidak peduli siapa. sekarang yang perlu Anda lakukan adalah bergerak disekitar tanah yang berbentuk jejak kaki Chocobo pada world map. Battle yang acak jadi terkadang akan ada Chocobo. Anda perlu untuk mengalahkan semua musuh selain Chocobo untuk menangkapnya..
(jangan pernah menyerang ke chocobo jika ingin menangkap / mendapatkannya)
Namun Chocobo akan segera lari ketika battle dimulai makanya Anda perlu memberikan Greens yang Anda beli, semakin mahal Greens yang anda beli maka semakin lama chocobo bertahan. Sekarang kalahkan musuh disisi chocobo, jika pada titik tertentu Anda menyerang Chocobo maka secara otomatis dia akan lari. Jika Chocobo adalah satu-satunya yang tersisa berarti Anda telah menangkapnya dan battle berakhir.

Setelah Anda mengendarai Chocobo jangan pernah menekan tombol x [Cancel], atau Anda akan turun dan Chocobo akan lari. Pergi ke Barat rawa besar di Midgar Zolom, dengan Chocobo anda akan menghindari battle dalam perjalanan. Ketika Anda telah menemukan sebuah gua kecil lepaskan Chocobo dengan menekan tombol [Cancel] dan masuki gua.

Ketika Anda mencoba untuk masuk, ada Scene cepat sebelum Anda benar-benar di dalam gua.

Mythril Mine
Item di daerah ini: Ether, Tent, Long Range, Mind Source, Elixir, Hi-Potion.

Tips :
Beberapa hal yang perlu diingat saat didaerah ini. Jika battle melawan musuh yang bernama Madouge (monster merah muda yang mengayunkan bola dan rantai ), pastikan Anda mencuri Grand Glove senjata baru untuk Tifa. jika Anda melawan musuh capung besar yang disebut Ark Dragon, biarkan dia menggunakan Flamethrower pada seseorang yang menggunakan Enemy Skill Materia untuk mempelajarinya.


Saat pertama kali masuk tambang, pergi Timur Laut ke daerah berikutnya. Menaiki tangga
untuk menemukan Ether dan kotak berisi Tent. Di bagian bawah dari langkah di kiri Anda adalah pohon anggur yang tergantung dari atas, jika Anda naik, Anda akan melihat Long Range Materia. Kembali ke pintu masuk tambang.

Pergi Selatan dan ke kanan di jalan bercabang. Dapatkan kotak berisi Mind Source. Kembali ke jalan bercabang dan pergi barat ke layar berikutnya, dan menonton Scene.

Pergi ke utara ke ruang kecil, untuk mengambil Elixir dan Hi-potion. Kembali ke ruangan di mana Turks dan memanjat tanaman merambat di sebelah kanan untuk mencapai pintu keluar gua.

Ada beberapa hal opsional yang dapat Anda lakukan sekarang. Jika Anda keluar gua selatan, anda akan menemukan Fort Condor, ada beberapa toko-toko dan minigame tersedia di sana sekarang. Jika keluar dari pintu Utara, anda akan melihat beberapa hutan sekitar daerah pegunungan kecil. Pada titik ini Anda benar-benar dapat merekrut karakter opsional baru. berlari mengitari di hutan ini terlibat perkelahian sampai Anda pertempuran seorang gadis manusia menghunus
Shuriken besar. Dia tidak memiliki banyak HP, setelah Anda mengalahkan dia Anda akan otomatis akan dibawa ke area lapangan. 

untuk lebih jelas, sobat bisa melihatnya di turtorial cara mendapatkan yuffie
>klik sini<

Video turtorial menangkap chocobo dan mythril mine final fantasy 7


Turtorial berikutnya adalah 13. Fort Condor to Junon Harbor Final fantasy 7

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 12. Chocobo Farm / Mythril Mine Final fantasy 7 ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 04 Januari 2014. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: