About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 16 Desember 2013

Wudang Age Of Wushu

Aliran Perguruan : Putih.
Senjata Perguruan : Palm / Sword
Tipe Serangan : Melee
Keahlian Khusus : Continuous Group Attack


Sejarah Wudang
-------------------------------------------------------------------------------------
Perguruan Wudang terletak di tengah pegunungan Wudang. Wilayah perguruan bisa dicapai malalui tangga panjang yang kerap dihembusi angin. Tujuan dasar pendirian perguruan ini adalah untuk mencapai keseimbangan. Maka jangan heran, siapa pun yang datang ke Wudang bisa melihat simbol Ying dan Yang di lantai perguruan. Para murid Wudang percaya bahwa keseimbangan antara pikiran dan badan adalah modal utama dari penguasaan diri. Dalam setiap pertarungan, para pendekar dari perguruan Wudang selalu berusaha mengembalikan kekuatan musuh, mengacaukan keseimbangan lawan dengan menggunakan pukulan, serta memainkan pedang dengan gemulai guna menjebol pertahanan musuh. 


Ada pepatah mengatakan, "Yang paling dihormati di utara adalah Shaolin, yang paling dihormati di selatan adalah Wudang". Dengan fokus pada Keterampilan internal, murid Wudang menggabungkan konsep Tao dalam seni bela diri mereka.

Skill Perguruan Wudang: Breeze Sword, Taichi Sword, Yin Yang Sword



Wudang menganut taosime ala Quanzhen sect. Murid-murid Wudang selalu murah hati membantu orang lain atau penduduk desa. Ini yang membuat reputasi Wudang makin dikenal. Ini juga alasan kenapa Wudang begitu dihormati layaknya Shaolin.

Basic Internal Skill yang diajarkan di Wudang adalah Yin Yang Heart Protecting Skill. Kungfu Wudang menggabungkan kelincahan dan keteguhan guna membalikkan serangan musuh pada dirinya sendiri.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Wudang Age Of Wushu ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Senin, 16 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: