About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 16 Desember 2013

Emei Age OF Wushu

Aliran Perguruan : Putih
Senjata Perguruan : Palm and Finger, Dagger
Tipe Serangan: Melee / Long-distance
Keahlian Khusus: Group Healing



Sejarah Emei
---------------------------------------------------------------------------------------
Gunung Emei adalah salah satu pegunungan dari pegunungan yang dianggap suci oleh penganut agama budha. Pegunungan Emei selalu dihiasi dengan hamparan awan, pemandangan matahari terbit yang menawan, Budhits Halo serta Saint Lamp. Puncak-puncak dan gigir gunung yang indah, air terjun giok hijau yang diselimuti oleh kabut, burung yang tak henti-hentinya bercericit serta semerbak keharuman pelbagai bunga membuat pegunungan ini menjadi pilihan tepat untuk melakukan relaksasi dan meditasi. Di dalam Age of Wushu, lokasi perguruan Emei dilingkupi dengan pepohonan yang rindang. Tak ayal, lokasinya begitu damai dan menyejukkan, keadaan yang cocok dengan segala lelaku dalam perguruan ini.


Asal-usul Emei di Seni Bela Diri berasal dari pendirinya Guo Xiang. Guo Xiang seharusnya mewarisi Surga Reliant Pedang yang berisi suci rahasia Martial Arts. Ini membuat Emei bahkan lebih terkenal, setara bahkan Shaolin dan Wudang. Seni bela diri Emei berkisar dari keterampilan energi batin yang kuat dengan penggunaan senjata tajam dan pertempuran bersenjata. Senjata utama yang digunakan oleh murid Emei adalah pedang. Mereka menggunakan jarum dan jepit rambut sebagai senjata proyektil untuk melempari musuh secara berkala juga. Seperti Wudang, keterampilan Emei adalah dual-hati, memiliki unsur "kekasaran" dan "kelembutan", "jarak jauh" dan "jarak pendek" serangan dengan gaya yang sama pertempuran. Mereka memutar antara serangan menipu dan langsung dan dapat digunakan secara efektif oleh perempuan untuk mengatasi lawan yang secara fisik lebih kuat dari mereka.

Skill Perguruan Emei: Rosy Cloud Stab, Departing Sting, Golden Diamond Soft Palm 


Dengan ruang lingkup dan kekuasaan yang luas , yang Emei mendominasi wilayah Southwest dan dianggap salah satu dari Tiga Pintu Besar Wushu , bersama dengan Shaolin dan Wudang . ( Emei hanya menerima siswa perempuan )

The Emei batin Skill Stilt Walking . The Kung Fu dari Emei menggabungkan Yin dan Yang dari tubuh manusia dengan dinamis dan statis kung -fu untuk membuat kuat bergerak seni bela diri .

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Emei Age OF Wushu ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 16 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: