About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 16 Desember 2013

Shaolin Age Of Wushu













Aliran Perguruan : Putih
Senjata Perguruan : Palm and Kick, Sticks and Staffs.
Tipe Serangan : Melee (Jarak dekat)
Ketrampilan Khusus : Group Stunned

Sejarah Shaolin
-------------------------------------------------------------------------
"Semua seni bela diri berasal dari Shaolin". Hal ini bukan untuk mengatakan bahwa Shaolin menciptakan semua seni bela diri, melainkan bahwa seni bela diri yang berbeda di China terkait dengan Shaolin historis. Shaolin Kung Fu masih yang paling terkenal di dunia. Kita dapat mengatakan bahwa seni bela diri membantu Shaolin menjadi terkenal dunia, dan sebaliknya. Itu selalu dipandang sebagai tanah suci bagi seni bela diri.
Asal sejarah Shaolin dimulai pada tahun 464 Sebelum masehi, Batuo, seorang Dhyana Guru yang datang ke China dari India untuk menyebarkan ajaran Buddha, melihat bahwa Gunung Song menyerupai bunga teratai dan ingin membangun kuil dalam "bunga". Kaisar sepakat untuk membangun Bait Allah untuk menyembah Batuo. The Temple, yang terletak di bagian bawah Shaoshi Mountain, ditutupi dengan hutan lebat (Lin). Jadi itu bernama, "Shaolin Temple".

Shaolin ditakuti karena External Skill yang luar biasa. Banyak muridnya yang kelak mempunyai nama besar dalam dunia bela diri. Shaolin selalu berusaha menjunjung tinggi kebenaran. Jelas, Shaolin punya nama harum di kalangan rakyat jelata China.  

Shoalin School Skills:  Long Style Boxing, Bodhidharma's Stick, Weituo Stick

Di Jianghu, Shaolin mengemban tugas untuk membela kebenaran. Bela dirinya dikenal sebagai salah satu bela diri yang paling ortodoks dan kerap digunakan murid Shaolin untuk melindungi rakyat jelata. Shaoilin hanya menerima murid pria.

Meditation adalah dasar internal skill Shaolin. Lepaskan tautan keduniaanmu, atur Chi dan jalan darah, perkuat jiwamu serta bentuklah sebuah dasar internal skill yang kuat.


Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Shaolin Age Of Wushu ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 16 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: