About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 16 Desember 2013

BEGGARS' SECT Age Of Wushu

Aliran Sekolah : Putih
Senjata Perguruan : Fist and Kick, Stick and Staff
Tipe Serangan : Melee
Keahlian Khusus: Group Damage


Sejarah Beggars'Sect
----------------------------------------------------------------------------------------
Dimana pun kau tinggal, dari Dinasti manapun kau berasal, akan selalu terdapat beggar, alias pengemis. Beggars' Sect adalah salah satu pilar pendukung untuk mempertahankan negara dari invasi. Hal inilah yang kemudian menjadikan perguruan ini menjadi salah satu aliran perguruan terbesar. Pemimpin perguruan ini membawa 'Dog Beating Staff' sebagai simbol atas kekuasaan dan posisinya yang terhormat. Ilmu beladiri yang paling terkemuka dari Beggars' Sect adalah Eighteen Dragon Subduing Palm. Perguruan ini memiliki anggota yang sangat banyak dan memiliki jaringan informasi yang cukup luas. Para anggotanya menguasai skill untuk mengumpulkan informasi dengan reputasi yang terpercaya. 


Anggota mematuhi kode ketat conductand menjaga hormat untuk barisan mereka. . Setiap anggota membawa setidaknya satu kantong-seperti "saku" Jumlah kantong menunjukkan peringkat;. Sesepuh membawa sembilan "kantong" masing-masing The pengemis Sekte menjunjung tinggi keadilan dan membantu mereka yang membutuhkan.

Skill Beggars' Sect: Spirit Snake Stick , Crying Stick, Lotus Palm


Para anggota Beggars' Sect tersebar di seluruh negeri sebagai pengemis miskin. Perguruan ini memiliki aturan ketat dan tak pernah menerima para playboy, hanya para pengemis yang diterima masuk ke perguruan. Kalau kau ingin bergabung, kau dapat menemui Beggars's Sect Guide Disciple.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel BEGGARS' SECT Age Of Wushu ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Senin, 16 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: