About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 11 Januari 2013

Valdes dan kontrak barunya di barca

Barcelona - Victor Valdés masih tampak panjang, setelah klub tersebut bermaksud untuk memberikan kontrak baru untuk plontos menuju gardyen.

Valdés mampu berkomunikasi sudah meninggalkan saat kontraknya berakhir musim panas 2014 karena Barka mereka gardyen 30 rencana tahun untuk mendapatkan tantangan baru. Valdes sendiri produk asli akademi La Masia.

Namun, Barka tahu apakah Valdés selalu penting, dan akhirnya Catalan asli klub mengkonfirmasi hari ini bahwa hidungnya di tengah Valdés deskripsi perpanjangan kontrak.

"Kami akan mengadakan negosiasi dengan agennya dan juga, kami berada di jalur, setelah akurat. Menetralkan situasi lingkungan saat ini di laporan kami," kata Direktur Atletik klub, Andoni Zubizarreta, seperti dilansir Football Espana.

Sejak promosi tim senior pada tahun 2002, Valdés datang 482 kali dan menyumbang 19 trofi ke Azulgrana. Seiring timnas Spanyol, Valdés rekor baru 11 caps.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Valdes dan kontrak barunya di barca ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 11 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: