About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 11 Januari 2013

Perang Hujatan antara Juve - Napoli dikarenakan Marchisio

Naples - Juventus Claudio Marchisio tengah untuk komentar sangat sulit di sekitar Napoli, yang Il Partenopei yang kuat "hot" dan terlibat "perang" kata-kata dengan Bianconeri.

Dalam sebuah wawancara dengan Corriere della Sera, Marchisio menyebutkan jika Napoli adalah tim yang tidak menyukainya dan merasa keengganan menunjukkan intens pasca-pertemuan Italia dan Piala Super Italia akhir kopa Feature lalu.

"Tidak ada pemain yang saya benar-benar menyukai saya, tapi untuk beberapa tim dan Napoli sendiri berantakan berantakan dalam Final Piala Italia dan Italia kopa Super. Ketika saya bertemu Napoli, saya sangat senang," kata Marchisio di sepak bola Italia.

Termasuk mengundang murka fans Napoli langsung "menyerang" facebook page milik sgondeur 25-tahun-mengevaluasi klub asli melecehkan kota Naples. Tidak hanya itu Napoli pernyataan mereka di situs resmi.

"Komentar Marchisio benar-benar persepakbolaan agresi Napoli dan Italia Terkejut Kami pemain seperti dia dan bermain di salah satu klub di dunia bisa mengatakan sesuatu seperti itu.. Kami berharap bahwa hanya satu makna dan klarifikasi menunggu dari pemain dan Juventus," keynote address Napoli yang kuat.

Tak lama setelah juara Italia musim pernyataan kopa lalu untuk mengubah Juve berusaha untuk mendinginkan suasana membantah bahwa pemain berniat untuk menambah suasana hangat rivalitas Juve dan Napoli dalam dua musim terakhir.

"Claudio Marchisio selama wawancara dengan Corriere della Serra mengungkapkan dyatrib."

"Seandainya referensi Opininya jelas terlihat persaingan yang sehat untuk Duel Napoli dan Juventus terlibat dalam sengit dan spektakuler."

"Tidak ada niat mengesalkan: Tetapi jika ia gagal untuk memahami bahwa itu berarti bahwa ketersediaan kemiskinan kontroversial."

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Perang Hujatan antara Juve - Napoli dikarenakan Marchisio ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 11 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: