About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 11 Januari 2013

penghuni bangku cadangan

Madrid - Jose Mourinho tampaknya tidak dilindungi tidak melakukan Iker kaziya berkecil hati. Itu benar-benar Roh Kudus dicurahkan kembali kepercayaan kaziya Mourinho.

Apakah Anda masih starter dalam 10 tahun, akhirnya kaziya merasa duduk di bangku di dua pertandingan terakhir Real Madrid di Divisi La. Dia akhirnya kembali turun di menit pertama ketika Madrid menghadapi Celta Vigo di Rey del kejuaraan sini.

Mourinho mengatakan bahwa alasan mereka mempertahankan kaziya adalah karena alasan teknis. Portugis manager juga ingin membuat resyklaj karena kaziya telah lama dianggap sebagai tidak ada pesaing dalam tim.

Kaziya mengakui bahwa keputusan itu mencadangkannya Mourinho membuatnya lebih dan lebih termotivasi. Sekarang, itu bertekad untuk membuktikan dirinya layak lagi Tertanggung Los blanko.

"Saya harus berlatih lebih keras, untuk menghadapi situasi sulit dengan tekad dan menunjukkan Mourinho dia yang buruk. Sedikit 'hits' seperti ini tidak buruk, itu membuat Anda lebih kuat," kata kaziya itu AS mengatakan.

"Saya suka tantangan Ingin menunjukkan bahwa saya berada di situasi yang paling sulit saya layak profesi ini, di mana saya dilatih sejak saya berusia empat tahun.."

"Saya harus tumbuh dan menjadi lebih baik kereta saya lebih keras sehingga saya bisa menunjukkan bahwa saya bisa kembali ke tim dan mendapatkan kembali kepercayaan diri yang hilang.," Katanya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel penghuni bangku cadangan ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 11 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: