About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 11 Januari 2013

Perjuangan inter tanpa henti

Milan - Inter Milan saat ini tertinggal Juventus yang menduduki puncak peringkat. Nerazzurri pelatih, Andrea Stramaccioni, mengatakan timnya tidak menyerah berjuang untuk Scudetto.

Comeback Inter kurang konsisten baru-baru ini. Bukti, La Beneamata tidak merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir dengan rincian satu kekalahan dan dua kali seri.

Karena kurangnya serangkaian hasil maskimal, sayatan titik Inter terjebak pada nomor 35. Dengan catatan bahwa mereka menduduki lima peringkat atas, dan sembilan poin dari Bianconeri, yang finis capolista.

Meskipun banyak yang tumpah, kata Stramaccioni Diego Milito dkk. akan terus berjuang untuk bersaing memperebutkan gelar Serie A hingga saat-saat terakhir musim ini.

"Saya tidak berpikir kita bisa memulai musim dengan positif, kami berusaha untuk membuat perubahan karena banyak pergantian staf," jelas Stramaccioni pada sepak bola Italia.

"Tapi karena game kelima dan membangun landasan taktis (dan membawa kembali tiga strategi player), yang membawa kita ke kecepatan yang baik baik di Italia dan di Eropa."

"Dan hasilnya kita tidak diberi, tapi saya percaya kami adalah tim yang sangat baik yang sedang dalam masa buruk, dibandingkan dengan rata-rata tim dengan hasil yang baik."

"Saya pikir Inter akan terus berjuang hingga akhir musim. Hasil akhir kita dapatkan pada akhirnya akan memutuskan," tambah pelatih 37 tahun.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Perjuangan inter tanpa henti ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 11 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: