About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 11 Januari 2013

Merah lawan Merah

Manchester - Manchester United dan Liverpool yang tertarik akhir pekan ini. Red devils manajer Sir Alex Ferguson, mengatakan permainan seperti pertandingan derby.

Mu dan Reds adalah dua tim dari kota yang sama. Namun persaingan antara kedua tim karena jumlah koleksi gelar juara Liga Inggris dalam dan pendapatan.

Menampilkan dua musim lalu, "Merah setan yang" berhasil dikumpulkan 19 piala, lebih dari 18 piala dkoleksi oleh Anfield Gank. Oleh karena itu, pada setiap pertemuan Manchester United dan Liverpool masih menyajikan pertempuran sengit.

Meskipun Liverpool center tampil kurang indah musim ini, Fergie masih mengklaim bahwa pertarungan akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/01/2013), sebagai Duel penting. Karena pentingnya manajer sampai epenglaj 71-tahun label Derby.

Luis Suarez dkk. peringkat kedelapan, dengan raihan 31 poin, tertinggal 21 poin dari Manchester United yang menangani peringkat pencarian pertama.

"Ini (melawan) Liverpool Derby Sebuah pertandingan. Belum berubah, itu masih pertandingan yang sangat penting,." Kata Ferguson seperti dikutip dalam olahraga langit.

"Ini adalah permainan yang intens dan emosional. Segala sesuatu yang Anda pikir mungkin ada di Derby hari Minggu," katanya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Merah lawan Merah ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 11 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: