About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 10 Januari 2013

City Ingin Membawa pulang poin Penuh di Kandang Arsenal

Manchester - Manchester City belum pernah menang di Premier League deposit keamanan animasi dalam 38 tahun. Gareth Barry menegaskan Warga ingin mengakhiri rekor terburuk di akhir pekan.

Kota akan melakukan perjalanan ke kandang artiyeur lanjutan Liga Primer, Minggu (2013/01/13). Tim Roberto Mancini, Inggris stadion terbukti menjadi tempat yang angker.

City masih gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir. Selain itu, mereka tidak pernah merasa kemenangan setelah 1975.

City Kemenangan terakhir pada deposito dalam perkelahian yang terjadi di Highbury pada bulan Oktober 1975. Pada saat ini kemenangan untuk City dengan skor 3-2 berkat gol yang dicetak oleh Asa Hartford, Joe Royle dan Rodney Marsh.

Setelah kemenangan, City memiliki 27 pertandingan deposito menyelam perjalanan. Akibatnya mereka hanya mencatat delapan kali imbang dan 19 kekalahan menelan.

Barry adalah rekor yang berlangsung terlalu lama, dan menyatakan keinginan untuk cepat mengakhirinya.

"Saya tidak tahu sepak bola untuk waktu yang lama seperti ini, tapi tahun 38 yang luar biasa.. Rekaman seperti ini jarang terjadi, tapi itu harus dipatahkan."

"Kita harus pergi ke Uni Emirat Arab dan bermain sebaik yang kami bisa dan melihat apakah kita bisa menyelesaikan kinerja yang buruk kami saat berlaga di liga di rumah," tambah foutboler 31 tahun.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel City Ingin Membawa pulang poin Penuh di Kandang Arsenal ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 10 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: