About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 10 Januari 2013

Ivanovic Minta Maaf kepada fans chelsea

London - Branislav Ivanovic menjadi "tahanan" setelah Chelsea kehilangan dua blundernya membuat Swansea. Serbia bek sudah meminta maaf kepada rekan-rekannya.

Pada pertama kalinya Piala Liga semifinal, Kamis (2013/01/10) dinihari WIB, Chelsea berada di kendali permainan sejak awal dan menciptakan banyak peluang akhirnya harus menyerah 0-2 dengan gol dari Danny Graham dan Michu.

Sayangnya, dua gol tidak mengakibatkan serangan konspirasi dimulai oleh licin, tapi karena kesalahan dasar yang dilakukan Ivanovic dalam pertahanan.

Michu gol pertama, Ivanovic menguasai bola terlalu lama dan diambil terpisah untuk memudahkan Jonathan De Guzman dan bola kemudian dipresentasikan kepada Michu harus memenuhi skor rendah.

Kemudian, gol kedua datang dari backpass Graham membuat enpafè Kemudian, off Graham sebelum dikirim ke tujuan.

Seperti dilansir leparizyen, melaporkan dua blunder fatal Ivanovic sudah bangkit dari rekan indah. Selain bek 28 tahun itu terganggu oleh kekacauan dan penampilannya dalam permainan.

Leg kedua akan digelar di Stadion Liberty dalam dua minggu dan Blues yang dibutuhkan untuk menang setidaknya tiga gol di final.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Ivanovic Minta Maaf kepada fans chelsea ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 10 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: