About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 10 Januari 2013

Damiao Akan Ke Spurs ???

London - Tottenham Hotspur kemudian dihubungkan dengan striker muda asal Brasil Leandro Damiao ini. Namun, Andre Villas-boa benar-benar disebutkan Damiao rahasia Gabung Spurs memiliki banyak.

Damiao, 23, adalah jagoan Brasil U-23 tim dan sudah memiliki 14 caps untuk tim nasional mantan bersama-sama. Namanya adalah Emmanuel Adebayor diperkirakan akan dibeli setelah Spurs memiliki banyak Togo memutuskan memperkuat Piala Afrika 2013.

Villas-boa mengakui bahwa seperti itu adalah Damiao bakat. Tapi itu tidak berarti itu akan membeli pemain milik di Internacional.

Menukangi FC Porto dan Chelsea manajer memiliki keyakinan cukup dan amunisi ke garis depan sekarang. Tanpa Adebayor, Jermain Defoe masih dimiliki dan Clint Dempsey yang bermain sebagai striker bisa.

"Leandro adalah pemain yang selalu menemukan apresiasi klub ini, Tapi. Kecil kemungkinannya, itu adalah untuk bermain untuk Tottenham," ujarnya seperti dilansir Sportinglife.

"Saya pikir, keputusan Adebayor tidak akan mempengaruhi kebijakan transfer kami."

"Kami sangat senang dengan pilihan yang tersedia untuk menang Kau tahu,. Kami akan berada dalam posisi yang sulit jika salah satu striker kami cedera., Tapi kita tidak pernah berada dalam situasi yang sebelumnya ketika Dade terluka, dan kami melewati. "

"Saya pikir kita bisa menangani ini. Kami masih percaya pada kemampuan Dempsey sebagai striker," katanya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Damiao Akan Ke Spurs ??? ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 10 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: