About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 10 Januari 2013

El Shaarawy : milan tak pantas kalah

Milan - AC Milan telah memukul keluar pada perempat final setelah kalah kopa Italia Juventus. Karena saya memiliki permainan penting lainnya akhir pekan ini, Rossoneri diminta melupakan kekalahan.

Harapan Milan pergi jauh di Italia itu kopa menghilang. Quarterback di babak pertandingan di Stadion Juventus, Kamis (2013/10/01) dinihari WIB, kekalahan 1-2 di Juventus setelah perpanjangan waktu.

Apakah Anda harus memukul dari Italia kopa, Milan hidup hidup Serie A dan Liga Champions di sisa musim 2012/2013 ini.

Senin (14/01/2013) dinihari WIB, Milan mengantisipasi tidak ada permainan lainnya lebih mudah. Tim Massimiliano Allegri akan mengunjungi Stadio Luigi Ferrari menggunakan host Sampdoria.

Mental Sampdoria baik. Selain hanya mengalahkan Juve, saya juga memiliki lebih dari Blucerchiati Milan di San pemanis di pertemuan pertama.

Dalam situasi ini, Milan penyerang Stephan El Shaarawy berharap timnya tidak tinggal kemenangan menangis panjang di atas Juventus. Menurut dia, aksi kontra Sampdoria akan terus terdongkraknya posisi sangat penting di Milan menyortir mereka.

"Itu adalah kekalahan mengecewakan, tapi sekarang kita perlu memikirkan Sampdoria," kata El Shaarawy di Football Italia.

"Sekarang kita harus kembali bekerja karena kami punya pertandingan penting pada hari Minggu agar tetap bisa menjangkau posisi atas di papan klasemen," ujarnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel El Shaarawy : milan tak pantas kalah ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 10 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: