About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 10 Januari 2013

Galatasaray : Sneijder Diharapkan Segera Jawab Pinangan kami

Istanbul - Inter Milan menerima tawaran dari klub Turki, Galatasaray, ditandatangani Wesley Sneijder. Nasional Belanda pemain tim harus memberikan jawaban segera.

Sneijder dispekukasikan situasi masa depan seperti yang dialami di Inter. Dan bagi mereka yang menolak perpanjangan kontrak dan pemotongan gaji bahkan tidak bermain untuk Nerazzurri sejak September lalu karena beku dari grup.

Galatasaray mengetahui kondisi itu, maka percobaan kail Sneijder di bursa transfer kali ini. Uang setara dengan 10.000.000 € tebusan.

Selain itu, pendapatan enam juta euro per musim untuk memancing tawaran Sneijder.

Galatasaray pihak-pihak yang tidak sabar untuk menggunakan energi mereka dan berharap bahwa pemain Sneijder hewan yang memberikan jawaban segera.

"Kami sedang menunggu jawaban dari Sneijder, Dan. Jawaban dapat dilihat dalam 24 jam berikutnya," kata direktur olahraga Galatasaray, Bulent Tulun, Radyospor tersebut.

"Kami berharap kita berhasil itu harus berada di sini," harapnya.

Selain Galatasaray, Sneijder tengah bunga dikabarkan juga klub lain beberapa seperti Manchester United dan Anzhi Makhachkala. Tapi untuk saat ini, klub yang dimiliki oleh Aysal Unal di pole position untuk mendapatkan tanda tangan pemain dalam 28 tahun.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Galatasaray : Sneijder Diharapkan Segera Jawab Pinangan kami ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 10 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: