About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 10 Januari 2013

Fiorentina ingin mendatangkan lampard

Florence - Dengan kontrak yang berakhir pada akhir musim ini, Frank Lampard mulai dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satu fyorantina klub menyatakan minat.

Usia Lampard tidak muda lagi, sudah hampir 34 tahun. Tapi dia selalu menunjukkan kekuatannya pada beberapa kesempatan, di mana ia mencetak gol penting bagi Chelsea.

Juventus, Andrea Pirlo, dan bahkan pujian. Dia tidak akan keberatan jika Bianconeri ditandatangani dia dan, pada kenyataannya, mengundang Lampard meninggalkan di Torino.

Dari Inggris saja, ada rumor bahwa Manchester United siap untuk menahan mereka. Namun, baru-baru ini rumor run belum menerima tanggapan dari kamp di Amerika Serikat atau Lampard.

Datang terakhir adalah fyorantina. Untuk yang satu ini, presiden klub Mario Cognini secara terbuka tertarik mengontraknya.

"Giuseppe Rossi hanya awal Lampard adalah pemain hebat dan besar di masa lalu saya tidak pernah meminta mantan direktur kami, Pantaleo Corvino, ditandatangani dia.. Namun, kami masih mendapatkan penolakan," ujarnya tentang sepak bola Italia.

"Kebijakan transfer kami juga terlibat dalam berbagai pilihan dan ide-ide jelas Pemain dengan lebih dari 30 tahun dapat menjadi penghubung antara kelompok pemain muda dan memberi mereka pengalaman.."

"Namun, saya tidak meminta kita untuk buat sutradara Lampard."

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Fiorentina ingin mendatangkan lampard ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 10 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: