About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 10 Januari 2013

Ronaldo minta Dukungan untuk Real Madrid

Madrid - Ronaldo memberikan penggemar berharap lagi. Kami terus meminta untuk mendukung tim bukan terus mengkritik klub.

Pengalaman musim lalu saat menyalib barcelona di tengah musim membuat para pemain dan fans terus berambisi dan memotivasi mereka bahwa akan terus mengejar impian mereka yang mana bisa menjaga hasil musim ini di La Liga. Selain itu, mereka juga bersemangat untuk memenangkan juara Champion.

Konflik terjadi antara entrendor Mourinho dan fans Madrid. Ini adalah akibat dari masalah kejutan pasokan Iker Casillas - Mourinho.Permusuhan itu belum selesai meski Los Blancos baru saja menghajar Celta Virgo 4-0 dalam ajang Copa del Rey.

Tempat pertama diisi Barcelona, berjarak 16 poin dengan Madrid, tanpa terkalahkan. Sementara Madrid di posisi ketiga dan mungkin untuk pertama kalinya berada di bawah Atletico Madrid.

Hasil yang buruk, bahkan pelatih Portugal pekan lalu menjadi sasaran penggemar yang membenci kualitas los blancos pada musim ini.

Apapun alasan di Cristiano Ronaldo, ia juga meminta para penggemarnya tidak selalu dikritik Madrid. tapi percaya dan selalu mendukung Madrid. Ronaldo percaya timnya tak akan menyelesaikan musim tanpa gelar.

Ronaldo sangat termotivasi untuk bermain, saya bisa melihat bahwa ia sangat senang. Saya mendukung dan itu layak tepuk tangan meriah. Tujuan "kata pemain terbaik di dunia, Ronaldo diberitahu oleh Ramos melaporkan Kamis (1 Oktober 2013).

"Karena kita merasa hal-hal ini, tapi saya bahwa kita bisa memenangkan trofi dan ent itu mengemis penggemar untuk mendukung tim dan kami memiliki sangat baik kejuaraan del • Untuk dapat menempatkan kami di Liga Champions memiliki banyak untuk menang lagi. Di musim ini, itu bisa berlaku, "kata tim Ronaldo situs resmi.

"Kita perlu membantu melanjutkan kritis, tidak saling menempel," kata Ronaldo.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Ronaldo minta Dukungan untuk Real Madrid ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, 10 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: