About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Kamis, 10 Januari 2013

Sergio ramos di hukum berat 5 pertandingan

Madrid - Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos terancam sanksi lebih berat karena menghina pengadil lapangan, Miguel Ángel Ayza Gamez saat Madrid menjamu Celta de Vigo pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1/2013) dini hari tadi WIB.

Sergio Ramos ikut memperkuat Real Madrid saat menundukkan Celta Vigo dengan 4-0 di ajang Copa Del Rey. Namun bek internasional Spanyol itu bisa menuntaskan pertandingan karena sudah diusir wasit usai dapat kartu kuning kedua di menit 72.

Kecewa dengan keputusan wasit mengeluarkan kartu merah untuknya, Ramos kemudian melancarkan protes kepada ofisial pertandingan saat berjalan meninggalkan lapangan. Aksi protes itulah yang membuat hukuman Ramos bertambah berat.

“Ketika memberikan kartu kuning kedua untuk Sergio Ramos Garcia, pemain yang bersangkutan memaki saya ‘Anda bajingan’. Dia mengulangi kalimat sebanyak tiga kali dan ‘kalian semua hari ini sialan’. Mengulangi kalimat tersebut sebanyak dua kali,” berdasarkan catatan tersebut.

“Selanjutnya kala ia hampir berada di bangku cadangan, dia berpaling kepada asisten wasit dan melontarkan kalimat ‘seperti biasa, mereka semua penjahat’, mengulang kalimat tersebut sebanyak dua kali,” sambungnya.

Ramos sudah akan absen saat Madrid bertandang ke Osasuna akhir pekan ini, juga laga lain yang akan dilewati bek 26 tahun itu antaranya menghadapi Valencia dan Getafe, serta perempatfinal kontra Valencia.

Absennya Ramos akan jadi masalah baru buat Real yang dalam beberapa pekan terakhir mengalami krisis di lini belakang. Madrid belum akan bisa memainkan Pepe yang masih cedera dengan pergelangan kaki, serta Fabio Coentrao dan Marcelo yang masih belum pulih.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Sergio ramos di hukum berat 5 pertandingan ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Kamis, 10 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: