About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 11 Januari 2013

10 serangga raksasa / Terbesar didunia

Kata - kata raksasa tidak hanya di jumpai pada manusia, tapi pada serangga pun ada yang di ategorikan raksasa di karenakan bentuknya yang sangat besar di bandingkan dengan komunitas serangga lainnya..
Nah sobat untuk itu lihat lah hal menarik berikut ini.

1. Titan beetle

Hutan Amazon adalah rumah bagi banyak kumbang besar, adalah salah satu yang terbesar kumbang TITAN, Titanus jean.

Serangga raksasa memiliki rahang yang dapat mematahkan pensil, dan laporan dapat merobek daging manusia. Kumbang TITAN dapat memancarkan suara mendesis keras ketika terancam.

2. Giant stick insects

Serangga besar lainnya adalah serangga tongkat raksasa, yang dapat bersembunyi dari predator di antara ranting cabang, dan daun. Serangga tongkat raksasa terpanjang di Asia Tenggara, dan dapat tumbuh lebih dari 2 meter.

Beberapa spesies dapat menghasilkan zat sengaja busuk manis, tetapi sebagian besar tidak berbahaya dan sering disimpan sebagai hewan peliharaan.

3. Giant Weta

Tersedia di Selandia Baru, besar serangga monster wetas dikaitkan dengan kriket. Rakasa wetas terbesar dapat berbobot lebih dari 70 gram (sekitar 2,5 ons). Mereka dapat berbobot lebih dari burung-burung. Dan ukuran tubuh lebih dari 4 inci tetapi tidak termasuk kaki dan antenanya.

4. Goliath beetle

Berdasarkan berat dan ukuran, termasuk Goliath kumbang adalah serangga terbesar. Berasal dari Afrika, laki-laki dapat tumbuh sekitar 4 inci, dan berat 100 gram (3,5 ons) dari tahap Larva. Meskipun mereka vegetarian liar, mereka sering makan

5. Atlas Moth

Sering ditemukan di kepulauan Melayu, serangga ini seperti burung. Mereka begitu besar bahwa mereka kadang-kadang digunakan sebagai tas Kokon di Taiwan.

Daerah sayap total bisa mencapai setidaknya 60 inci persegi dan 1 kaki lebar. Atlas dapat memiliki lebih dari satu inci tebal.

6. Tarantula Hawk

Tawon sangat besar dan kekerasan, mereka bisa berburu dan makan tarantul. Ada kait di kaki mereka yang mereka gunakan untuk mendapatkan korban dan sengatan mereka (sepertiga inci panjang) yang dinilai sebagai salah satu yang paling menyakitkan di dunia.Untungnya, paling jinak kecuali terganggu.

7. Giant Burrowing Cockroach

Mereka juga menyerukan kecoa badak, kecoa adalah serangga terbesar di dunia. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka adalah hewan peliharaan yang baik. Ditemukan di Australia, serangga ini dapat hidup selama 10 tahun dan dapat tumbuh lebih dari 3 inci panjang.

8. Queen Alexandra’s Birdwing

Kupu-kupu terbesar di dunia, Queen Alexandra Birdwing dapat memiliki lebar sayap lebih dari satu kaki. Hanya ditemukan di daerah terpencil Papua Nugini, ini raksasa yang indah sudah dianggap terancam punah.

9. Giant Water Bug

Serangga ini sangat besar, juga dikenal sebagai kutu buaya dapat mencapai panjang beberapa saingan di kumbang yang terbesar di dunia.

diakui sebagai predator rakus di sungai dan kolam di mana mereka tinggal, serangga air raksasa dapat memberikan gigitan menyakitkan.

Namun, di Thailand mereka dianggap makanan yang lezat, dan sering dipanen dan dikumpulkan dengan menggunakan cahaya untuk menarik serangga.

10. Acteon Beetle

Acteon Megasoma, spesies lain dari kumbang raksasa di hutan Amazon di Amerika Selatan, bisa mencapai panjang lebih dari 5 inci dan dapat tumbuh 1,6 inci tebal. Memiliki cangkang keras.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 10 serangga raksasa / Terbesar didunia ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 11 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: