About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Jumat, 11 Januari 2013

10 danau bawah tanah terindah di dunia

Alam adalah karya Tuhan yang paling luar biasa. Mungkin Anda merasa itu adalah orang yang sangat intens saat melintasi dunia, tetapi apakah Anda tahu bahwa masih ada rahasia yang tidak diketahui banyak sifat manusia? Yang termudah adalah banyak lokasi di dunia yang terlihat unik dan luar biasa. Khusus, kadang-kadang itu lokasi di tempat di mana tidak ada manusia yang tidak pernah membayangkan.
Seperti apa misalnya? Danau tersebut disimpan gua bawah tanah di perut bumi dan begitu indah dan luar biasa. Jangan percaya? Check out foto berikut dan bersiap-siap untuk berkeliling danau ini gua mempesona.


1. Gua Reed Flute, Guilin - Chinahttp://tasupdate.com/imghost/images/337bHPFV.jpg
Flute Cave Redd di Gullin, China Dinasti Tang ditemukan di hampir 1.300 tahun yang lalu. Jurang maut terletak di bawah permukaan, di mana sinar matahari tidak bisa menembus itu, itu adalah cacing habitat pasti mati desain bersinar dan menakjubkan alam yang indah. Gua ini adalah posisi yang paling indah di ruang bawah tanah bumi, ingin mengunjungi? Manfaat.




2. Cheddar Gorge - Inggrishttp://tasupdate.com/imghost/images/52352Uvs.jpg
Cheddar Gorge adalah sungai terbesar dalam kualitas Inggris ditemukan di Gua Cheddar. Ketika tempat ini juga kerangka tertua ditemukan di Inggris pada tahun 1903, yang memiliki julukan Cheddar Men. Diperkirakan bahwa tulang manusia 9.000 tahun.



3. Kolam Hamilton, Austin - Texashttp://tasupdate.com/imghost/images/410c6Tzu.jpg
Hamilton Pool terletak di Austin, Texas yang dibentuk oleh alam ketika kubah sebuah gua bawah tanah runtuh ke bawah dan akhirnya melihat kolam renang alami yang indah. Jadi, apa pun yang menghasilkan sangat yakin alam menakjubkan.



4. Gua Besar Luray, Virginiahttp://tasupdate.com/imghost/images/798MaPuw.jpg
Stalaktit-stalaktit yang indah tergantung di sebuah gua Atam Luray, Virginia masih dibuat di hari ini. Air-air, yang jatuh dalam refleksi indah di danau. O o, Anda bayangkan ini adalah gua di mana Voldemort sedang memegang salah satu dari Horcrux nya?



5. Lubang Wookey, Somerset - Inggrishttp://tasupdate.com/imghost/images/905IbDZ.jpg
Percaya dalam keberadaan mereka lebih awal? Lubang yang sama atau gua Wookey bisa membuat penasaranmu akal hilang. Karena daerah ini terletak di Somerset, Inggris diyakini menjadi lokasi awal di dunia. Tidak mengherankan, danau bawah tanah masih ada sangat baik.



6. Gua Mellisani, Kefaloniahttp://tasupdate.com/imghost/images/949jYM2F.jpg
Danau dan batuan menakjubkan Mellisani biru dan indah yang terletak di dekat Kefalonia. Ditemukan di gua saat atap jatuh datar sementara wilayah gempa 1.953 lalu.



7. Gua Lechuguilla, Meksikohttp://tasupdate.com/imghost/images/378xUXP7.jpg
Lechuguilla Gua di Carlsbad Cave National Park Besar Mexico menjadi gua kelima terdalam yang pernah ditemukan. Dengan panjang 193 km dan 489 meter di kedalaman, sehingga terdalam di Amerika Serikat.



8. Macan Che, Yucatán - Peninsulahttp://tasupdate.com/imghost/images/329okfw.jpg
Danau yang terletak di dekat tanah Macan Che kepulauan kecil Yucatan adalah salah satu dari Allah mereka banyak indah. Maya yang pernah menghuni danau ini daerah menganggap hal ini menjadi salah satu tempat di mana mereka berada, dan Tuhan yang kudus.



9. Danau Gua Besar, Meksikohttp://tasupdate.com/imghost/images/878jVOS6.jpg
Linguistik desain dinding danau gua bawah tanah adalah aliran kalsium membeku seperti air terjun batu. Beberapa warga percaya bahwa Ratu Es Mexico sering menggunakan tempat ini diatur untuk menyimpan sesuatu. Anda percaya?



10. Gua Bawah Air, Banff - Kanadahttp://tasupdate.com/imghost/images/137Y07SU.jpg
Danau bawah tanah terdiri dari air terjun kecil di daerah Banff, Kanada. Sekarang, pertanyaannya adalah, berapa lama dapat menahan air di air terjun ini di bawah gua dan danau. Itu indah dan dibuat oleh alam.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel 10 danau bawah tanah terindah di dunia ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 11 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. wow, inilah alam semesta..

    coment back..

    http://zhalltrozans.blogspot.com/2012/12/misteri-ular-berkaki-di-suining-china.html

    BalasHapus