About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

Stekelenburg Tak Mau Terus Jadi Pilihan Kedua

Roma - Maarten Stekelenburg saat ini harus rela mulai mengakrabi bangku cadangan AS Roma. Kondisi ini membuat dia disebut tidak nyaman dan mungkin mempertimbangkan opsi hengkang.

Stekelenburg memang sempat mengalami cedera selama sekitar sebulan dan dia sudah pulih pada awal Desember. Namun, saat pulih, dia mendapati dirinya bukan lagi pilihan utama di bawah mistar karena pelatih Zdenek Zeman lebih memprioritaskan Mauro Goicoechea.

Agen Stekelenburg, Rob Jansen, mengungkapkan bahwa kliennya berharap situasi lekas kembali seperti semula. Stekelenburg tak mau terus-terusan jadi kiper cadangan Giallorossi.

"Dia sudah pulih dari masalah kebugaran, tapi hierarki di posisi kiper belum jelas," ujar Jansen kepada SportMediaset.

"Dia tentunya tidak akan tinggal di Roma untuk menjadi pilihan kedua. Dia harus memikirkan soal kariernya, tim nasional Belanda, dan Piala Dunia di Brasil," katanya.

Belakangan ini, beberapa klub dilaporkan siap menampung Stekelenburg. Fulham dan AC Milan kabarnya berminat memakai jasa mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Stekelenburg Tak Mau Terus Jadi Pilihan Kedua ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: