About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

MU Diprotes Fans Angelo Henriquez

Keputusan Manchester United melarang Angelo Henriquez memperkuat timnas Chile memancing protes dari fans. Terlebih, kemudian manajemen dikabarkan bakal meminjamkannya ke Wigan Athletic.

Henriquez dipanggil ke timnas Chile U-20 yang akan tampil dalam kejuaraan di Argentina bulan depan. Tapi kubu 'Setan Merah' malah menolak melepas penyerang 18 tahun itu karena tengah dalam proses negosiasi peminjaman ke Wigan.

MU ingin Henriquez punya pengalaman tampil di kancah Premier League dengan bergabung ke The Latics sampai akhir musim, sehingga Sir Alex Ferguson bisa lebih memaksimalkan bakatnya di masa mendatang.

Agar tidak dituding tak punya jiwa nasionalis, Henriquez beribicara ke media mengenai kondisinya di Old Trafford saat ini. Dia mengaku sangat ingin bergabung ke timnas, namun kebijakan klub menghalanginya.

"Saya sudah berulang kali meminta pergi. Tapi MU malah ingin saya ke Wigan," ungkap Henriquez dikutip Daily Mail, Selasa, 1 Januari 2012.

"Saya tidak pernah menolak bergabung. Ini semua karena MU. Saya tahu itu adalah kesalahan. Tapi saya juga tidak bisa berbuat apa-apa," sambungnya.

Henriquez bergabung ke MU pada awal musim dari Universidad de Chile. Dia dilirik karena tampil gemilang bersama Chile di ajang Olimpiade 2012.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel MU Diprotes Fans Angelo Henriquez ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: