About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 01 Januari 2013

Diangkat Jadi Pelatih Baru Deportivo, Domingos Merasa Terhormat

La Coruna - Deportivo La Coruna memutuskan untuk menunjuk Domingos Paciencia sebagai pelatih baru mereka. Domingos mengaku bangga mendapatkan kepercayaan dari Super Depor.

Domingos dipercaya untuk menjadi pelatih baru Deportivo menyusul pemecatan Jose Luis Oltra. Oltra sendiri diberhentikan karena hingga jornada 17 Deportivo masih terpuruk di dasar klasemen sementara La Liga.

Untuk Domingos, Deportivo memberikan kontrak hingga akhir musim ini.

"Saya ingin mencoba untuk melakukan apa yang diinginkan oleh semua orang, baik untuk fans dan para pemain, dan itu adalah untuk mendapatkan lebih banyak poin dan bekerja lebih baik daripada sekarang," ungkap Domingos seperti dikutip Football Espana.

"Penting bahwa Depor tetap bertahan di La Primera dan untuk itu harus ada komitmen dari semuanya, karena itu akan berat dan sulit, tapi saya termotivasi dan itulah kenapa saya ada di sini," kata pria yang pekan ini akan berusia 44 tahun itu.

"Di mana pun, melatih itu sulit. Bagi saya, merupakan sebuah kehormatan untuk melatih Depor dan saya akan mencoba untuk melakukan pekerjaan yang bagus di sini. Saya menerimanya karena saya yakin bisa membantu Depor. Saya juga ingin bisa bekerja, bisa aktif," paparnya.

"Kontrak saya? Sekarang saya memikirkan soal kerja keras, menyelamatkan klub dari degradasi, dan setelah 30 Juni kita akan bicara," ujar Domingos.

Sebelum bekerja di Deportivo, Domingos sudah malang melintang di negaranya, Portugal. Dia pernah melatih Uniao Leiria, Academica, dan Sporting Lisbon. Prestasi terbaiknya adalah saat mengantarkan Braga ke final Liga Europa pada tahun 2011.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Diangkat Jadi Pelatih Baru Deportivo, Domingos Merasa Terhormat ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: