About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 12 Januari 2013

Ronaldo istirahat, Higuain siap jadi line UP madrid

Madrid - Real Madrid akan melakukan perjalanan ke Osasuna tanpa Cristiano Ronaldo. Dengan kondisi tersebut, Gonzalo Higuain menegaskan dirinya siap untuk menggantikan peran tujuan kecil CR7 El Real.

Karena akumulasi kartu kuning, Ronaldo Jose Mourinho tidak akan bermain di Liga Spanyol akhir pekan ini terus. CR7 memprediksi kegagalan tidak akan mempengaruhi banyak kesempatan untuk kemenangan Madrid karena lawan yang menghadap ke bagian bawah peringkat, sementara penghuni.

Meskipun Ronaldo kini menjadi tujuan utama dari mesin tim, mencetak 16 gol, Madrid akan bisa mengandalkan pemain lain untuk menyeberangi tujuan. Nama yang dimaksud adalah Gonzalo Higuain, yang telah membuat kembali setelah mengalami cedera yang memaksanya absen dua bulan.

"Saya merasa baik Past dua bulan ketidakhadiran saya.. Me sekarang tersedia dan dapat dimainkan selama 90 menit," kata Higuain dalam konferensi pers, seperti dilansir Reuters.

Higuain saat ini adalah top skorer kedua dengan Real Madrid mencetak tujuh gol. Dengan Karim Benzema melalui periode lambat untuk membuat gol, Higuain Jose Mourinho akan menjadi andalam dalam permainan.

"Saya tidak tahu apakah sekarang dalam serangkaian performa terbaik Dia selalu mencetak lebih dari 40 gol sejak bergabung dengan kami dan kami puas dengan penampilan Menjalanai yang baik.. Kami adalah bagian yang sulit musim ini dan tujuannya adalah untuk membantu kami memenangkan pertandingan, "kata Higuain.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Ronaldo istirahat, Higuain siap jadi line UP madrid ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: