About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 12 Januari 2013

Conte: Napoli Harusnya Bangga Atas Komentar Marchisio

Turin - Antonio Conte bergabung mengomentari kata-kata pemain Claudio Marchisio kontroversial di Napoli. Pertahankan Marchisio, Conte evaluasi Napoli harus bangga.

Dalam sebuah wawancara, Marchisio tidak jelas mengakui Napoli. Marchisio komentar tentang antipatinya kemudian memicu kemarahan Napoli camp.

Conte kini telah bergabung dengan komentar itu. Menurutnya, komentar itu dibuat Marchisio dalam olahraga persaingan penampilan dan klub sepak bola.

Dengan demikian, sehubungan dengan sikap antipati dari Marchisio, Napoli dievaluasi Conte harus merasa baik karena itu berarti mereka sekarang dianggap sebagai salah satu tim yang telah menyelesaikan saingan.

"Marchisio kata jelas mengacu pada persaingan olahraga Napoli tentu." Tidak seperti "kita. Rivalitas, seperti normal di klub-klub besar," ujarnya di Football Italia.

"Napoli harus bangga antipati kami karena itu berarti mereka harus bergabung dengan grup yang berisi klub-klub besar dengan persaingan olahraga yang kuat seperti kita, Milan dan Inter," nilai Conte.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Conte: Napoli Harusnya Bangga Atas Komentar Marchisio ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: