About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 12 Januari 2013

Chelsea Menang meyakinkan 4-0 dari Stoke

Stoke-on-Trent - Chelsea memetik hasil positif di laga kandang perjalanan untuk Stoke City. The Blues menang 4-0 di mana dua gol adalah hasil bunuh diri Jonathan Walters.

Dalam laga yang berlangsung di Inggris Stadium, Sabtu (2013/01/12), Stoke 0-1 belakang karena gol Walters melawan timnya pada menit akhir dari babak pertama.

Di babak kedua tim Rafael Benitez bisa menambah tiga gol lagi. Tujuan telah terdaftar dalam nama Walters, yang membuat gol kedua, Frank Lampard lewat titik putih, dan Eden Hazard, yang mencetak gol dari jarak jauh.

Dengan kemenangan ini, Tottenham Hotspur, Chelsea berhasil mendapatkan tempat ketiga. Mereka mengumpulkan 41 poin butir poin Lily Whites.

Adapun Stoke, kekalahan ini tidak mempengaruhi posisi mereka di atas 10 dengan koleksi 29 poin.

Permainan

Stoke mendapatkan kesempatan pertama ketika pertandingan delapan menit. Risiko itu berasal dari umpan silang dari sayap kanan Andy Wilkinson telah berhasil menyapu Branislav Ivanovic dengan sebuah sundulan.

Walters menerima menendang bola yang melanda belakang Chelsea. Kenwyne Jones menyambut bola lepas dengan tendangan masih melebar dari gawang Petr Cech.

Kemungkinan kedua untuk tuan rumah hadir di menit ke-17. Sayangnya, Steven kepala Nzozi menggunakan sudut hasil pitam panas belum diambil Cech.

Chelsea mendapatkan peluang emas di menit ke-24. Frank Lampard untuk memikat 1-2 kunci untuk mengatasi lini belakang tuan rumah. Lampard kemudian menendang keras tetapi Asmir Begovic cemerlang diblokir.

"Si Biru" lagi membahayakan tujuan dari 35 menit Potters. Lampard mengirim bola ke Ba daerah. Teruskan Senegal mampu mengontrol bola dan memukul bola ke arah gawang, namun masih bisa digagalkan Begovic.

Kiper Chelsea Stoke akhirnya pada paruh pertama memasuki injury time. Sebuah umpan silang dari kanan yang mengarah ke Mata pemotongan Walters. Sayangnya, Walters kepala ke gawangnya sendiri sebagai gantinya.

Posisi berubah menjadi 1-0. tak lama, permainan itu sebelum istirahat.

CV Begovic menyimpan di menit ke-51. Ba melakukan tusukan di sisi kiri pertahanan saham berhasil memberikan umpan kepada Ashley Cole yang menembak bola masih bisa ditepis oleh kiper Bosnia.

Nzozi membahayakan gawang Chelsea di menit ke-55. Nzozi tendangan dari luar kotak memaksa Cech sulit untuk menolak.

Walters kiri Chelsea melebar dengan gol melawan kemahnya di 62 menit berikutnya, karena kami mengantisipasi sudut hasil silang.

Tiga menit kemudian, bek Stoke pelanggaran di mata area penalti. Penalti Lampard bisa melakukan pekerjaan yang besar memimpin Chelsea 3-0.

Chelsea pergi ke Stoke City. Eden Hazard memiliki blues memimpin 4-0 dengan gol di menit ke-72.

Tujuannya adalah hasil kekuasaan dari tengah lapangan. Bahaya yang dapat menguasai telah berubah untuk menghadapi target sebelum melepaskan tembakan yang kuat ke pojok kiri Begovic pendamping.

Stoke memiliki peluang emas untuk mengurangi kesenjangan antara titik putih di menit 88 setelah John Terry Walters dilanggar. Walters, yang mengambil penalti sendiri yang gagal masuk bola ke gawang Cech dari dalam pengawalan tersebut.

Di sisa pertandingan tidak lagi gol tambahan, Chelsea menang dengan skor 4-0.

Jarak

Stoke: Begovic, Cameron, Shawcross, Huth, Wilkinson, Walters, Whelan, Nzonzi, Etherington (Kightly 86), Adam (Whitehead 79), Jones (Jerome 79).

Chelsea: Cech, Azpilicueta (Ferreira 83), Ivanovic, Luiz, Cole, Hazard, Lampard, Ramires, Bertrand Mata (Terry 81), Ba (Torres 71)

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Chelsea Menang meyakinkan 4-0 dari Stoke ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: