About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 12 Januari 2013

Dossena akan tersenyum lebar jika tekuk Napoli

Palermo - Andrea Dossena dipinjamkan ke Palermo dan Napoli akhir pekan ini untuk menghadapi kemungkinan asal klub. Jika Anda kemudian bikin gol, bukan merayakan fakta bahwa ia mungkin akan tertawa.

Dossena telah bergabung dengan Napoli pada Januari 2010 setelah direkrut dari Liverpool. Bek kiri 31 tahun Italia menjadi pilar, namun baru-baru ini mulai terpinggirkan.

Itulah mengapa kemudian pada bulan Januari ini Dossena mengiyakan ketika pasar Palermo untuk meminjam. Napoli setuju, ia mulai seragam Rosanero.

"Saya ingin berterima kasih kepada Protokol Palermo telah memutuskan untuk fokus pada saya taktik mereka tergantung karakteristikku dan. Saya berharap mereka akan mampu menciptakan status permanen, tapi klub akan menentukan bulan Juni," kata Dossena Football Italia.

Menariknya, debutnya dengan Palermo kini dapat dilakukan secara tepat untuk menghadapi Napoli di San Paolo, Minggu (13/01/2013).

"Ini akan menjadi tantangan emosional bagi saya. Jika saya bisa membuat gol di San Paolo, saya tidak tahu apa yang akan bereaksi (Kiper Napoli) Morgan De Sanctis adalah teman ... Alih-alih merayakan., Saya pikir saya mungkin meledak sialan "ceplosnya!.

Nah, sekali lagi unik debutnya, Dossena di Serie A di Naples 17 Januari 2010 tindak Kejagung San Paolo. Pada saat itu, ia menghadapi Palermo, tim yang membela hari.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Dossena akan tersenyum lebar jika tekuk Napoli ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: