About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 12 Januari 2013

Menanti EL Clasico

kedua klasik di liga akan berlangsung awal Maret mendatang. Namun, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo rupanya sudah mulai berperang melalui teks alias psy pesan SMS.

Pada 7 Oktober dan Camp Nou sedang menyaksikan Classic pertama musim di liga. Ketika tuan rumah Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid datang ke fashion.

Beberapa bulan kemudian, dan sekarang kehilangan 18 pertandingan, klub bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan 16 poin atas Madrid masih tertahan di posisi tiga. Tapi tentunya mengurangi ruang lingkup liga klasik ganas kedua pada 3 Maret di Santiago Bernabéu.

Memanaskan permainan baru akan berlangsung selama 1,5 bulan ke depan, Messi dan Ronaldo bahkan telah muncul dalam sebuah video promosi yang mengeksplorasi kompetisi dan masing-masing tim.

Dalam video - Membuat panggilan oleh Al Jazeera - Messi awalnya muncul untuk mengirim pesan singkat kepada Ronaldo. "Sangat klasik ke depan," tulis Messi.

Cadangan Argentina Ronaldo kemudian ponsel kemudian menjawab: "Aku juga saya ingin mencetak gol melawan Anda."

Menerima pesan pemain Portugal, Messi tampil tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Tidak mau kalah, menjawab: "Ha Ha pada saat saya harus telah melanggar beberapa catatan."

Menariknya, untuk menekankan arti kompetisi, Messi dan Ronaldo juga menggunakan ponsel dengan sistem operasi yang berbeda dan produsen, yang kemudian sering berperang paten perang, Messi dengan sistem iOS iPhone terdiri dari Apple, sementara Ronaldo menggunakan membenamkan sistem Android Samsung.

ada pun video sms mereka

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Menanti EL Clasico ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: