About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Sabtu, 12 Januari 2013

Tekad city untuk Arsenal

Manchester - Manchester City kunjungan Arsenal, Minggu (13/01/2013). Roberto Mancini meminta City untuk melupakan sejenak persaingan dengan Manchester United dan fokus pada tiga poin di Emirates.

City masih duduk di tempat kedua dalam klasemen dengan tujuh poin dari MU. Jarak ini dapat diperpanjang sampai 10 poin ketika 'Setan Merah' - yang bermain sebelum - bisa mengalahkan Liverpool.

Permainan bisa dimenangkan baik oleh kota atau Arsenal. Warga harus menjaga jarak mereka dari MU, sementara Arsenal mengambil tiga poin untuk mendapatkan lebih dekat ke puncak.

Sedikit disayangkan untuk City adalah tidak adanya pemain kunci, Yaya Toure tampil di Piala Afrika, Sergio Aguero dan Samir Nasri ditangguhkan cedera. Untuk itu fokus ekstra diperlukan untuk mengamankan tiga poin untuk dibawa pulang.

"Anda harus berkonsentrasi. Tidak bisa memikirkan Negara atau tim lain," kata Mancini di Sky Sports. "Selain itu, pertandingan ini akan sulit karena kami telah kehilangan pemain penting, tapi kami melakukan pekerjaan dengan baik pada hari Minggu."

"Saya tidak berpikir kami layak ditinggalkan tujuh poin, tapi sekarang kita tidak bisa melakukan apa-apa tapi mulai menang."

"Kami menghadapi pertandingan yang sulit melawan Arsenal, tetapi karena musim masih panjang dan sulit. Masih lain 17 pertandingan. Saya pikir kita akan mampu mengejar ketinggalan," yakin pelatih City itu.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Tekad city untuk Arsenal ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 12 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: