About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Prandelli: Juventus Tetap menjadi Favorit

Roma - Pelatih Italia Cesare Prandelli, mengomentari persaingan di Serie A musim ini. Prandelli yakin juara Juventus tetap favorit untuk memenangkan Scudetto.

Setelah 20 pertandingan pergi, Juve masih berada di puncak klasemen dengan 45 poin. La Vecchia Signora unggul tiga poin dari Lazio dan lima poin di atas Napoli.

Meskipun dua pertandingan di Serie A Juventus terakhir gagal menang, Prandelli masih percaya bahwa tim itu dipimpin Antonio Conte memiliki kesempatan terbaik untuk memenangkan liga.

"Juventus masih favorit, karena mereka konsisten dalam hal hasil dan kinerja Banyak peralatan yang bisa membahayakan mereka,. Tapi saya pikir skuad Juventus tetap yang paling komprehensif di Serie A," kata Prandelli mengatakan Italia sepakbola.

"Lazio tidak dilihat sebagai kejutan (pelatih Lazio) Vladimir Petkovic memiliki persiapan yang baik. Dan bekerja sangat baik dengan dia," tambahnya.

"Roma adalah tim yang benar-benar dibangun tahun ini dengan ide-ide (Zdenek) Zeman 'm Pergi untuk memberi Anda lebih banyak waktu karena saya pikir itu adalah proyek yang baik dan harus terus.," Kata Prandelli di AS Roma.

"Vincenzo Montella memberikan kualitas, karakter dan mentalitas yang tepat untuk Fiorentina Viola lagi penggemar telah kembali menemukan antusiasme mereka.," Katanya di Fiorentina.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Prandelli: Juventus Tetap menjadi Favorit ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: