About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Kritikan untuk Pertahanan MU

Manchester - Manchester United bisa menang melawan Liverpool 2-1, Minggu (2013/01/13) jam malam. Namun, masih ada kritik hanya 'Setan Merah'.

Dalam kompetisi, tuan rumah harus terlebih dahulu 2-0 Robin van Persie terlambat dan Nemanja Vidic. Namun, tak lama setelah gol Vidic, tim meremehkan Daniel Sturridge wilayah sore.

Tujuan Sturridge, yang kemudian melahirkan kritik. Michael Carrick kehilangan bola di lini tengah sampai akhirnya bola diberikan kepada Steven Gerrard dan kapten Liverpool dipecat. Upaya Gerrard masih bisa ditepis David De Gea, tapi setelah menendang Sturridge.

Sturridge bergerak ketika bola ditepis De Gea. Sementara Rafael da Silva, yang berdiri dekat Sturridge, kemudian pindah ke membuang bola.

"Saya belum melihat tujuan belum. Tapi, bagi saya, mudah ditembus tujuan kami," kata Sir Alex Ferguson seperti dilansir Guardian.

"Sekali lagi, kami dapat menyentuh gawang bola, namun rebound tidak melaju angkat Gol nanti mental, tidak diragukan lagi.."

Menurunkan gol, serangan tanpa henti Liverpool. Sementara United harus berdiri lebih dalam membela properti. Fergie bahkan menggantikan Shinji Kagawa dan Phil Jones untuk bermain garis pertahanan.

Kadang-kadang, Setan Merah pertahanan juga terlihat tidak teratur tegang mengejar serangan. Tapi pada akhirnya, Fergie berkat timnya untuk melewati semuanya.

"Cara Anda bertahan setelah gol adalah sedikit tak terduga, tapi kadang-kadang merasa ingin menyerah Namun,. Melalui itu kita bisa."

"Dalam pertandingan besar, ada kalanya kita harus bertahan hidup Dan dalam kompetisi ini, ada saat-saat seperti ini.," Katanya.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Kritikan untuk Pertahanan MU ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: