About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Falcao ingin bergabung ke PSG



Madrid - nama-nama klub yang mengejar Radamel Falcao, Paris St Germain satu. The striker Atletico Madrid mengakui ia tertarik dalam mengejar karir di Liga Prancis.

Dalam beberapa pekan terakhir, Falcao secara luas dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Real Madrid.

Klub khusus terakhir yang muncul bahkan pada isu-isu yang Kolombia striker internasional telah membuat kesepakatan pada prinsipnya telah ditolak meskipun Atletico presiden Enrique Cerezo.

Falcao, yang telah mencetak 21 gol di semua kompetisi musim ini, telah tertarik pada PSG. Didukung oleh sumber daya yang menjanjikan, Parisiens Les dianggap memiliki masa depan yang cerah.

"Prancis adalah negara yang menakjubkan. Aku pernah ke sana dan saya menyukainya," kata Falcao mengatakan téléfoot dilaporkan Sepakbola Spanyol.

"PSG adalah proyek yang sangat ambisius bahwa olahraga dan telah banyak berinvestasi untuk membangun tim yang kompetitif. Ini benar-benar akan memakan waktu, tetapi Anda bisa mendapatkan hasil yang sangat cepat."

"Itu tidak mungkin bagi saya untuk berada bersama Anda (oleh Perancis) sesegera mungkin," kata striker 26 tahun.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Falcao ingin bergabung ke PSG ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: