About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Mou mata – matai taktik Manchester united???



Sesuai rencana, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, terbang ke Manchester, Minggu (13/1), untuk menyaksikan langsung duel Manchester United kontra Liverpool di Old Trafford. Kegiatan mata-mata ini membuat pelatih asal Portugal ini tak bisa menghadiri sesi latihan pagi Los Blancos pada hari itu dan tugasnya diambil alih oleh asisten pelatih Aitor Karanka dan Rui Faria.

Kedatangan Mourinho ke Old Trafford adalah sebagai bagian dari persiapan Madrid menghadapi MU dalam 16 Besar Liga Champions yang leg pertamanya akan digelar di Santiago Bernabéu pada 13 Februari mendatang.


Hasil imbang 0-0 lawan Osasuna di La Liga Sabtu lalu membuat Madrid semakin tertinggal dari pimpinan klasemen sementara, Barcelona, dan peluang mempertahankan gelar juara pun shampir pasti tertutup.


Karenanya, Mourinho mulai mengalihkan perhatiannya ke dua kompetisi lain di mana Madrid masih berpeluang menjadi juara yaitu Copa del Rey dan Liga Champions.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Mou mata – matai taktik Manchester united??? ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: