About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 15 Januari 2013

Pique ke Media Spanyol: Kenapa Terus Kritik Mourinho Sih?

Barcelona - Jose Mourinho saat ini tengah dalam tekanan hebat khususnya dari media pasca penampilan buruk Real Madrid musim ini. Hal yang mana membuat Gerard Pique heran mengapa media senang memberitakan demikian.

Madrid kini tertinggal 18 poin dari Barcelona yang ada di puncak dan sepertinya gelar juara yang direbut musim lalu besar kemungkinan akan lepas. Hal ini jadi awal kritik kepada Mourinho yang terus berlangsung hingga saat ini.

Bahkan media-media Spanyol mulai membuka "borok" di tubuh tim ibukota itu setelah Mourinho diberitakan berselisih dengan pelatih tim muda Madrid, Alberto Toril, lalu kapten tim Iker Casillas -- sampai mencadangkan kiper 31 tahun itu -- plus jurnalis Marca, Anton Meana.

Segala kontroversi itu kian membuat posisi Mourinho di Madrid semakin tidak nyaman dan media lokal sana mulai menimang siapa sosok pelatih baru pengganti pria asal Portugal itu.

Hal ini kemudian mengundang komentar bek Barca, Pique, yang terheran-heran mengapa media terus saja mengusik kehidupan Mourinho yang memang sudah mengundang kontroversi sejak kedatangannya di Spanyol 2,5 tahun silam. Bahkan ia menilai tak seharusnya media bersikap seperti ini.

"Ini membuatku tertawa karena aku mengingat ketika Madrid menang, Mourinho bebas melakukan apapun. Dia datang ke sini dan mencolok mata Tito. Diskorsing berapa lama? Tidak ada. Kini ada lagi soal perselisihan Mourinho dengan Iker, lalu dia mengancam jurnalis yang mengkritiknya. Mourinho selalu seperti ini, bahkan sejak dia tiba di sini. Dia selalu bebas berbuat apapun," papar Pique seperti dilansir Football Espana.

"Aku rasa media seharusnya tidak seperti sekarang ini, dan ini juga berlaku untuk mereka yang ada di Barcelona," sambungnya.

"Barca tidak selalu tampil baik, tapi halaman depan Mundo Deportivo dan Sport seperti memperlihatkan kami selalu tampil baik. Semuanya bisa berubah ketika segalanya berjalan buruk. Jadi aku katakan ini untuk kedua tim, baik Madrid dan juga Barcelona."

Sumber : detik.com

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Pique ke Media Spanyol: Kenapa Terus Kritik Mourinho Sih? ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 15 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: