About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Selasa, 15 Januari 2013

Galatasaray Tak Mau Lama-lama 'Digantung' Sneijder

Istanbul - Kubu Galatasaray tampaknya mulai kehabisan kesabaran menunggu jawaban dari Wesley Sneijder. Klub Turki itu meminta Sneijder untuk lekas bersikap: mau bergabung dengan mereka atau tidak.

Tawaran Galatasaray sebesar 10 juta euro sebenarnya telah diterima oleh klub pemilik Sneijder, Inter Milan. Galatasaray pun tinggal bernegosiasi dengan si pemain dan mereka sudah menyodorkan iming-iming berupa gaji enam juta euro per tahun kepada gelandang asal Belanda itu.

Tapi, Sneijder ternyata tak lekas menanggapi pendekatan dari Galatasaray. Dia mengaku masih berpikir baik-baik sebelum akhirnya mengambil keputusan. Belakangan ini, dia dilaporkan enggan hijrah ke Turki dan lebih suka menyeberang ke Premier League.

Galatasaray sendiri tak akan memaksa kalau Sneijder memang tak mau bergabung dengan mereka. Sekarang, mereka cuma meminta kepastian saja dari mantan pemain Ajax Amsterdam dan Real Madrid itu.

"Kami tak bisa memaksanya untuk datang ke sini kalau dia memang tidak ingin. Mungkin dia lebih memilih untuk bermain di Premier League," jelas ofisial Galatasaray, Semih Haznedaroglu, seperti dikutip Football Italia.

"Dia harus memberi jawaban sesegera mungkin karena kami sudah melakukan semua yang kami bisa. Mungkin dia akan memberi kami jawaban hari ini, tapi semua penundaan ini tidak ideal," tambahnya.

"Menunggu seperti ini tidak baik untuk kami dan kami akan mencari alternatif. Situasi ini sama dengan Kaka. Kami melakukan segalanya yang mungkin tapi akhirnya gagal," kata Haznedaroglu.

"Kami bisa memahami bahwa Sneijder tidak terburu-buru, tapi kami sudah melakukan pekerjaan kami. Kami punya kesepakatan dengan Inter dan membuat tawaran untuk si pemain," tuturnya.

"Kami butuh keputusan dari dia. Ya atau tidak," tandas Haznedaroglu.

Sumber : detik.com

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Galatasaray Tak Mau Lama-lama 'Digantung' Sneijder ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 15 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: