About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Morrati desak Sneijder untuk menjawab pinangan klub turki, Galatasaray

Milan - Meskipun ia menerima tawaran dari Inter Milan, Galatasaray tidak bisa membawa Wesley Sneijder sebagai pemain tidak berperilaku. Presiden Inter Massimo Moratti Sneijder mendesak dengan cepat memberikan jawaban.

Inter telah menyetujui tawaran sebesar 10 juta euro untuk menandatangani Sneijder Galatasaray. Menawarkan gaji enam juta euro per tahun kabarnya juga telah disiapkan oleh Galatasaray untuk mencobai 28 tahun.

Namun, Sneijder belum memberikan jawaban jika Anda suka atau tidak pindah ke klub Turki. Dia mengakui untuk berpikir dengan hati-hati sebelum membuat keputusan.

Kubu Galatasaray tidak akan mengambil banyak waktu untuk menunggu. Mereka berharap Sneijder memberikan jawaban pada Senin (2013/01/14) waktu setempat.

"Kami akan mendapat jawaban sampai malam. Tidak perlu menunggu lama," kata Wakil Galatasaray, Refik Arkan.

Hal yang sama diungkapkan oleh Moratti. Ia juga berharap proses transfer bisa diselesaikan dengan cepat.

"Kami ingin jawaban paling lambat hari ini. Akan menjadi tindakan profesional cepat ketika keputusan itu dibuat," katanya seperti dikutip Football Italia.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Morrati desak Sneijder untuk menjawab pinangan klub turki, Galatasaray ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: