About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Leighton Baines mengidolakan Bob Dylan yang Sedang Diincar MU

Hasilnya dipanen 0-0 Swansea Everton pada Sabtu (2013/12/01), tidak cahaya meredup Leighton Baines. Sekali lagi mungkin masih menunjukkan keahlian mereka.

Dalam upaya untuk bertahan di zona euro - lima pertama - Everton harus puas kontra Swansea mengakhiri pertandingan selama akhir pekan dengan skor tanpa gol. Namun, pemantauan bek kiri Everton Baines masih mencuri perhatian.

Sementara diposisikan sebagai pembela aspek penting dari permainan Baines adalah kreativitas dalam serangan. Dia berada di wajah Swansea, dengan indeks EPL mencatat tujuh peluang besar yang diciptakan oleh Baines dalam permainan, sebagian besar peluang yang diciptakan oleh tim meskipun Swansea - empat.

Sering bekerja dengan Steven Pienaar Everton tengah-kiri mengisi, kerjasama mereka disebut Indeks EPL menghasilkan 11 dari 16 peluang yang membuat timnya pekan lalu. Secara umum, sinergi yang diciptakan Pienaar dan Baines 126 kali bersama dengan seluruh tim Everton menciptakan peluang 162 total.

Baines, lahir di Kirkby, Inggris, 28 tahun lalu, sejauh ini juga menunjukkan lebih matang dan mengesankan musim ini, baik dalam bertahan dan menyerang.

Musim lalu ia bermain 2970 menit, membuat persentase mengatasi sukses dari 71.93%, tingkat keberhasilan lulus dengan 76%, akurasi 28% dari salib, dan telah menciptakan 67 kali - termasuk dua assist.

Musim ini ia bermain 1.980 menit, dengan persentase mengatasi sukses dari 80%, tingkat keberhasilan dengan lulus 83%, akurasi 32% dari salib, dan telah menciptakan 76 kali - termasuk dua assist.

Kemampuannya untuk bertahan hidup setelah penciptaan peluang yang membuat pemain internasional Inggris telah menarik minat dari beberapa klub besar Eropa. Manchester United adalah salah satu klub yang sering terlihat putus asa untuk merekrutnya - Baines diduga berencana untuk menggantikan Patrice Evra di masa depan.

"Mereka ingin Baines, tapi dia mampu setelah membayar £ 22 juta (Robin) Van Persie," kata seorang sumber Daily Star, Minggu (13/1).

Selain Manchester United, pemain yang memulai karirnya di Wigan juga dikaitkan dengan sejumlah klub besar lainnya seperti Liverpool dan Bayern Munich.

Dengan munculnya Baines semakin menarik diragukan lagi terus menarik minat sejumlah klub juga terlihat meski Everton tidak berniat melepasnya. Terutama pemain hanya musisi memasuki bermain dengan penggemar Bob Dylan juga memiliki kontrak selama dua tahun.

"Bagi kebanyakan orang ketika Anda mengatakan 'pemain', reaksi itu hampir identik, R & B dan segala macamnya. Apakah tidak selalu seperti itu," kata Baines dalam sebuah wawancara dengan NME, ketika berbicara tentang lagu favoritnya.

"Mungkin Bob Dylan Tahun lalu saya melihatnya dengan seorang teman. Apakah. Seperti gereja, mereka semua duduk dan ada cahaya. Apakah sangat emosional," menjawab pertanyaan tentang idola musiknya.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Leighton Baines mengidolakan Bob Dylan yang Sedang Diincar MU ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: