About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Cr7 membela mourinho dari berbagai kritik pedas



Madrid - Jose Mourinho mengkritik dibanjiri kinerja Real Madrid adalah tidak memuaskan di liga. Pertahanan pelatih Mourinho Cristiano Ronaldo layak penilaian kredit.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Madrid hanya tiga kali menang, dua kali kalah dan dua kali seri. Penampilan mengecewakan baru-baru ini terjadi ketika Madrid hanya bisa bermain Osasuna 0-0 di markas, yang sebenarnya adalah sebuah tim di liga.

Dari hasil, ada 37 'Si Putih' poin, 18 poin di belakang Barcelona di pagi hari sebelum mengalahkan tuan rumah 3-1 di Malaga di La Rosaleda, kesempatan untuk mempertahankan gelar liga akan hampir mustahil.

Penurunan penampilan membantu mendestabilisasi Pelatih Madrid kursi Mourinho. Pelatih untuk memenangkan dua gelar di Liga Champions dipanggil untuk pergi ke akhir musim dan telah kehilangan kepercayaan dari mayoritas penggemar karena Iker Casillas menarik.

Namun, Mourinho telah berhasil memimpin juara Madrid yang memecahkan dominasi Barca dan membawa pulang trofi dari Copa del Rey. Ronaldo menilai kritik bisa lebih sabar dengan Mourinho.

"Orang-orang protes dan itu harus dihargai, meskipun saya pikir itu harus bersabar sedikit lebih dengan dia (Mourinho)," kata Ronaldo di situs resmi FIFA.

"Saya pikir, jelas Mourinho selalu menginginkan yang terbaik untuk klub dan akan berjuang sampai mati untuk mempertahankannya."

"Setiap orang yang bekerja dengan dia tahu, tapi Anda harus menghormati pendapat dari para fans, Menurut pendapat saya, adalah pelatih terbaik di dunia, penuh pengalaman dan telah memenangkan semua yang Anda bisa menang.."









Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Cr7 membela mourinho dari berbagai kritik pedas ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: