About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Conte : Bulan ini Juve tidak ada transfer pemain bintang



Turin - Juventus Beppe Marotta CEO menegaskan bahwa klub Turin tidak akan membuat aktivitas yang signifikan di bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya, Juve telah berspekulasi akan Didier Drogba meminjam dari China Club, Shanghai Shenhua. Tapi sekarang tampaknya semakin jauh dari kenyataan.

"Jendela transfer menutup tanpa merekrut utama Bursa Januari bisa memberikan nama-nama penting bagi Juventus.," Katanya kepada Football Italia.

Alih-alih mendatangkan pemain baru, Bianconeri tampaknya cukup percaya diri dalam kekuasaannya saat ini. Tentu saja ada masalah, seperti kasus cedera dan Piala Afrika.

"Kami terus memantau, mengevaluasi, tapi sekarang kami ingin mengembalikan pemain yang cedera atau untuk berpartisipasi dalam Piala Afrika."

"Kami kehilangan elemen penting, seperti Claudio Marchisio, Giorgio Chiellini, Kwadwo Asamoah, dan Simone Pepe, sementara Mirko Vucinic adalah bermain karena cedera yang tidak biasa," kata Marotta.

Juve masih bertengger di puncak klasemen Serie A, namun belum meraih kemenangan pertama di liga pada tahun 2013, setelah Sampdoria 1-2 tersedak dan kemudian bermain imbang 1-1 dengan Parma.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Conte : Bulan ini Juve tidak ada transfer pemain bintang ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: