About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Lukaku Tak ingin kembali ke chelsea

West Bromwich - Memang, Romelu Lukaku masih menjadi milik Chelsea. Status di West Bromwich Albion dengan status pinjaman saja. Namun, Lukaku adalah lebih peduli dengan West Brom di tempat klub aslinya.

Lukaku dipinjamkan ke West Brom awal musim ini setelah setidaknya memiliki kesempatan untuk bermain untuk Chelsea. Seiring dengan tas, Lukaku bermain 20 kali musim ini dan mencetak sembilan gol.

Dalam catatan, Lukaku subur West Brom pemain di Liga Premier. Ia juga salah satu pemain utama dalam klasifikasi tim keamanan untuk ketujuh.

Merasa nyaman dan di rumah untuk West Brom, Lukaku berharap untuk bermain di sana. Dia mengatakan dia tidak keberatan Chelsea dan West Brom ingin negara mempermanenkan.

"Saat ini, hanya fokus pada diriku sendiri aku tidak peduli apa yang Anda lakukan hari ini di Chelsea.," Kata Sports melaporkan.

"Ini akan baik bagi saya untuk tinggal di West Brom selama dua tahun Mereka akan membantu Anda membangun karir yang baik, jelas.. Semoga, setelah jendela transfer Januari, kita bisa bicara tentang hal itu."

"Kami memiliki skuad yang bagus Memiliki sutradara yang sangat baik,. Dan kami memiliki pemain bagus yang bisa membantu. Mudah-mudahan, jika saya terus bermain dengan baik, saya akan memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur," kata 19 tahun.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Lukaku Tak ingin kembali ke chelsea ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: