About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Del Bosque: Pemain timnas spanyol akan lebih baik jika mengasa skill di premier league



Madrid - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque, Spanyol senang melihat jumlah pemain bahwa ras luar negeri, terutama Liga Inggris. Menurut dia, liga lainnya berpartisipasi dalam tim pengembangan.

Seperti yang Anda ketahui, selain tergantung pada pemain dari Barcelona dan Real Madrid, La Furia Roja juga diperkuat oleh pemain Premier League. Beberapa di antaranya adalah David Silva, Juan Mata, Santi Cazorla, Fernando Torres dan Pepe Reina.

Cesc Fabregas, Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa juga memiliki kompetisi mencicipi di Inggris. Baru-baru ini, Del Bosque juga ingin menguji pemain bersinar Swansea City, Michu.

"Awal pemain Spanyol untuk liga lain, terutama Premier League, telah mengembangkan sepak bola Spanyol dan baik untuk tim nasional," kata Del Bosque, Spanyol Football.

"Kami telah melihat melalui evolusi Cesc Fabregas dan tren meningkat saat ini," lanjut pria berkumis.

"Kami telah menonton semua pemain di Inggris melalui televisi dan melihat laporan yang masuk ke semua pemain. Namun demikian, saya sangat senang telah melihat secara pribadi, dan bagaimana mereka bekerja," katanya.

"Banyak layak disebut, tapi fakta bahwa persaingan sangat ketat dan tidak mudah untuk membuat ruang pada komputer. Masalah tidak menempatkan yang baru, tetapi biarkan para pemain yang sudah ada," kata Del Bosque.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Del Bosque: Pemain timnas spanyol akan lebih baik jika mengasa skill di premier league ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: