About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Milan imbang, allegri puas..

Genoa - AC Milan tidak memuaskan ketika imbang 0-0 di kunjungan mereka ke Sampdoria. Meski hanya mendapatkan titik, agak Massimiliano Allegri mengaku puas dengan kinerja.

Mereka melakukan perjalanan ke Stadio Luigi Ferraris, Senin (2013/01/14) WIB dinihar, Milan bisa menjadi banyak tekanan di babak pertama. Dalam sekitar 15 menit sebelum Christian Abbiati hanya berjuang untuk mendapatkan tiga gol. Milan tampilan baru membaik di babak kedua, meskipun ia memiliki Rossoneri telah mencetak.

Menurut Opta, skor Peringkat dicapai Milan 0-0 setelah 35 pertandingan pertama sebelum Milan selalu melakukan atau mengakui tujuan. Mengenai hasil ini, Allegri menyebut kalau ada sesuatu yang positif yang bisa diambil.

"Kami belum kehilangan poin, jangan lupa jika Anda menghadapi tim yang mengalahkan Juventus pekan lalu Selama semester pertama menekan kami,. Dan kemudian aku mulai mendorong pemain mereka dan harus lebih baik dalam bidang ketiga," Allegri mengatakan di Football Italia.

"Kami terus clean sheet dan yang penting Kami menguras bola sangat baik,. Tapi kita harus meningkatkan kecepatan dan membuatnya lebih cepat. Jika kita bisa lebih solid di pertahanan, maka itu juga akan diselenggarakan untuk menyerang," katanya terus.

Yang menarik adalah munculnya pagi hari sebelum instalasi Milan Stephan El Shaarawy, M'Baye Niang dan Bojan Krkic sebagai trio di depan. Meskipun tidak mencetak gol, dengan tiga pemain muda untuk melengkapi kinerja yang ditampilkan.

"Kami memiliki empat orang di lapangan," lanjut Allegri mengatakan, merujuk kepada Mattia De Sciglio.

"Niang salah satu pihak, serta Sciglio. El Shaarawy memiliki banyak permainan, sehingga telah dibayangi kelelahan Bojan menunjukkan beberapa hal yang baik malam ini 'm Tidak akan mengatakan bahwa tiga ke depan mereka warisi adalah sebuah kegagalan... Kami menhilangkan mendasar kesalahan dan individu, tapi tim ini terus berkembang, "katanya lagi.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Milan imbang, allegri puas.. ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: