About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Senin, 14 Januari 2013

Madrid ingin menang di laga kandang




Madrid - Real Madrid akan menghadapi Valencia di perempat final Copa del Rey. Bermain di Santiago Bernabeu, meringues bertekad untuk mencapai hasil yang maksimal yang akan digunakan sebagai modal untuk menghadapi leg kedua.

Perempat final putaran antara kontra Valencia Madrid akan dimainkan di Santiago Bernabeu, Rabu (2013/01/16) dinihari WIB. Sedangkan leg kedua akan berlangsung seminggu kemudian, di markas El Che.

Jadi tuan rumah pertama Madrid dengan harapan keuntungan. Selain itu, mereka juga memiliki hak catatan waktu untuk menghadapi Valencia di Copa del Rey dengan Madrid menjadi tuan rumah leg I.

Namun, ekstrim Madrid Angel di Maria, tetap waspada. Karena Valencia dalam ritme yang baik. Mereka memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

"Kerumunan di Santiago Bernabeu memiliki peran penting. Tahu untuk memainkan pertandingan pertama di kandang kami memiliki hasil yang baik sehingga kita dapat menghadapi leg kedua dengan lebih santai dan dengan keuntungan dari Valencia," ujar Di Maria di klub situs resmi.

"Mereka adalah lawan tangguh, berada dalam kinerja yang baik, tapi kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik."

Madrid akan menghadapi Valencia dalam tiga game langsung. Selain dua pertandingan di babak Copa del Rey putaran perempafinal, akhir pekan ini kedua tim juga akan bertemu di Liga.

"Setiap pertandingan berbeda dan Piala liga yang berbeda.. Tahu kami harus bermain sangat baik untuk mendapatkan hasil di rumah Kemudian di liga, berbeda karena tiga poin yang dipertaruhkan dan tidak KO." Kata.

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Madrid ingin menang di laga kandang ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 14 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: