About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 06 Januari 2013

Liverpool Susah Payah Singkirkan Mansfield

Mansfield - Liverpool memang lolos ke babak keempat Piala FA. Namun, The Reds harus bekerja keras untuk mengalahkan klub kasta kelima di Inggris, Mansfield Town, dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga yang dihelat di Field Mill, Minggu (6/1/2013) malam WIB, Liverpool unggul cepat lewat gol debutan Daniel Sturridge. Mereka menguasai babak pertama dan menciptakan banyak peluang.

Namun di babak kedua Mansfield justru mengejutkan dengan mendominasi laga dan menekan pertahanan Liverpool. Luis Suarez menambah gol Liverpool dan Mansfield memperkecil kedudukan lewat Matt Green.

Dengan kemenangan ini Liverpool akan bertandingan melawan Oldham Town di babak keempat yang dihelat 26 Januari mendatang.

Jalannya Pertandingan

Laga baru berjalan enam menit Liverpool sudah unggul 1-0 lewat gol pemain debutannya Sturridge. Memanfaatkan umpan terobosan Jonjo Shelvey, Sturridge dengan kaki kanannya menceploskan bola ke jala tuan rumah.

Dua menit setelahnya Sturridge kembali mendapat peluang namun dengan cepat bola dihalau oleh kiper Alan Marriott.

Di menit 15 Marriott kembali mengagalkan peluang Sturridge setelah bola hasil tembakan striker Liverpool itu ditepis dengan sempurna.

Jonjo Shelvey juga punya kesempatan mencetak gol tapi bola hasil tembakannya terlalu lemah dan mudah digapai Marriott.

Mansfield sekali membahayakan gawang Brad Jones di menit 33 tapi sepakan Matt Green bisa ditinju oleh Jones.

Semenit jelang turun minum Sturridge lagi-lagi dapat peluang tapi bola hasil tembakannya masih bisa ditepis Marriott. Dari sana lahirlah korner dan bola disambar Sebastian Coates tapi masih melenceng tipis di sisi gawang.

Masuk di babak kedua Mansfield secara mengejutkan mampu mengambil inisiatif serangan dan merepotkan barisan pertahanan Liverpool. Beberapa kali Green di lini depan punya peluang untuk menjebol jala Jones.

Liverpool baru bisa bikin peluang di menit 53 ketika tembakan Sturridge dari dalam kotak penalti masih melebar dari sasaran.

Laga menjejak menit 60 Liverpool menggandakan keunggulan lewat gol Suarez yang cukup kontroversial. Mendapat bola di kotak penalti Suarez coba melewati Marriott tapi bola tertahan dan memantul ke tangannya sebelum masuk ke gawang. Meski diprotes pemain Mansfield namun wasit Andre Marriner bergeming dan tetap mengesahkan gol itu.

Mansfield memperkecil kedudukan di menit 80 lewat tembakan Green di dalam kotak penalti yang membentur dua pemain sebelum bersarang di gawang Jones.

Di menit 91 Mansfield melancarkan serangan lewat tembakan keras Green tapi Jones masih bisa menepisnya.

Skor 2-1 bertahan hingga laga berakhir dan Liverpool lolos ke babak keempat.

Susunan Pemain

Mansfield: Marriott, Thompson, Geohaghon, Dempster, Beevers, Clements, Murray, Howell, Briscoe (Daniel 64'), Green, Meikle

Liverpool: Jones, Wisdom (Flanagan 80'), Robinson, Carragher, Coates, Lucas, Allen, Shelvey, Suso (Henderson 55'), Downing, Sturridge (Suarez 55').

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Liverpool Susah Payah Singkirkan Mansfield ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: