About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 06 Januari 2013

Ronaldo Tak Ingin Bohong Soal Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo akhirnya mengungkapkan keinginannya jelang penganugerahan gelar Pemain Terbaik Dunia 2012. Bintang Real Madrid ini berharap Ballon d’Or kembali menjadi miliknya.

“Jujur, saya akan menjawab pertanyaan ini dengan cara yang mulus. Saya tidak akan berbohong kalau saya ingin meraih Ballon d’Or,” ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Acara penganugerahaan akan berlangsung di markas FIFA di Zurich, Swiss, Senin 7 Januari 2013 waktu setempat. Ronaldo merupakan salah satu kandidat peraih gelar pemain terbaik dunia, selain dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Sebelumnya, Ronaldo meraih Ballon d’Or pada 2008 saat masih memperkuat Manchester United. Sejak penghargaan tersebut melebur dengan gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA, Messi merebutnya pada 2009 hingga 2011.

Kali ini, Ronaldo memiliki bekal sederet catatan prestasi di sepanjang musim 2011-12. Antara lain trofi La Liga yang dia persembahkan pertama kali sejak berseragam Madrid pada 2009.

Kapten tim nasional Portugal ini juga menjadi pemain pertama yang sukses menjebol gawang 19 tim lawan di La Liga. Mampukah Ronaldo merealisasikan mimpinya?

Related Post:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Great Works Of Art

Artikel Ronaldo Tak Ingin Bohong Soal Ballon d'Or ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: