About Mew O wSepakbolaTV OnlineGameOnlineAplikasiAwardDaftar isi

Minggu, 06 Januari 2013

Kuncinya adalah Gol Pertama Di Natale, Bukan Kartu Merah untuk Inter

Udine - Allenatore Udinese Francesco Guidolin mengesampingkan keluhan Inter Milan mengenai kepemimpinan wasit. Guidolin menyebut kemenangan Udinese adalah berkat peran Antonio Di Natale dan bukannya satu kartu merah untuk Inter.

Udinese menang 3-0 atas Inter, Minggu (6/1/2013) malam WIB. Dua gol Udinese dibuat oleh Di Natale sementara Inter menyudahi pertandingan minus satu pemain setelah Juan Jesus dikartu merah.

"Itu adalah sebuah pertandingan alot dan menurut saya siapapun yang bisa memaksimalkan momen positifnya akan tampil jadi pemenang," kata Guidolin di Football Italia.

"Sampai dengan gol Di Natale, Inter memiliki lebih banyak kesempatan, tapi mereka tidak mengambilnya," lanjutnya.

Terkait hasil tersebut, Allenatore Inter Andrea Stramaccioni sebelumnya menyesalkan kepimpinan wasit yang ia nilai sudah menentukan skor akhir, khususnya akibat kartu merah untuk Juan yang membuat Nerazzurri harus bermain dengan 10 pemain.

Padahal, kata Guidolin, sebelum kartu merah itupun kesebelasannya sudah merebut momentum dari Inter karena Di Natale ketika itu sudah membuat Udinese unggul 1-0.

"Dalam sepakbola insiden semacam itu menjadi penentu dan Di Natale sudah luar biasa dengan mencetak gol pembuka. Sangat memuaskan bisa memenangi laga ini karena tim sudah bermain amat baik. Kini kami lebih dekat ke tujuan."

"Apakah kartu merah menentukan? Kami saat itu sudah memimpin dan telah mengubah arus permainan jadi keuntungan kami. Saya pikir kunci kemenangan sebenarnya adalah gol pertama Di Natale," lugasnya.

Related Post:

Ditulis Oleh : jolly sondakh ~ Great Works Of Art

Artikel Kuncinya adalah Gol Pertama Di Natale, Bukan Kartu Merah untuk Inter ini diposting oleh jolly sondakh pada hari Minggu, 06 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: